Berita

17 Siswa Didik Nahusam Football Academy Ikut Seleksi Timnas U-16 dan U-19

anakbola.net – Asosiasi Kota PSSI Samarinda menggelar seleksi Timnas Indonesia U-16 dan U-19 di Lapangan Yayasan Melati, Samarinda, Kalimantan Timur mulai tanggal 6-7 Maret 2021. Menurut ketua Askot PSSI Samarinda, Joha Faisal kegiatan tersebut bukan hanya ajang pemilihan pemain tim nasional semata, namun didalamnya ada komitmen bersama untuk memajukan sepak bola di “Kota Tepian” itu.

Joha menerangkan dalam seleksi Timnas U-16 dan U-19 periode ini diikuti anak-anak dari sekolah sepak bola (SSB) yang terafiliasi dengan Askot PSSI Samarinda.

“Melalui program seleksi yang dilaksanakan PSSI merupakan wahana untuk menjami keberlangsungan pembinaan sepak bola usia dini dan usia muda,” ujar Joha.

Sementara itu Nahusam Football Academy mengirimkan tujuh belas siswa didiknya mengikuti seleksi, dengan rincian 10 orang kategori umur U-16 dan 7 pemain untuk kelompok umur U-19.

Rangkaian seleksi pemain Timnas U-16 dan U-19 di Lapangan Yayasan Melati, kota Samarinda, Sabtu (6/3).

Berikut daftar siswa Nahusam FA yang dipanggil seleksi Timnas U-16 dan U-19:
Kelompok umur U-16: Yudhi Ardhi Ansah, Mohammad Angga Dwi Saputra, Muhammad Deandra Dwika Putra, Muhammad Afrizal Tri Wijaksono, Mohammad Haikal, Muhammad Syafares, Muhammad Auzan Hazazi, Muhammad Attila Hafidz, Muhammad Ghozy Robbani, dan Suryanata Damara.

Kelompok umur U-19: M. Keanu Haekal, M. Aditya Nursama, Ahmad Riva’I, Ariel Alfahreza, M. Rifqi Ramadhan, Ammar Bilal Raby, dan Achmad Taufiqurrahman. (RED)

Baca Juga:  Gol Tunggal Al Sabir Bawa Nahusam FA Juara Pesut TC Cup 1 U-10
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button