Berita

2 Gol Mitra Borneo FC Hentikan Langkah Fresh FC

anakbola.net – Memasuki putaran ketiga Mekar Sari Cup III 2020, penyelenggara menggelar laga yang mempertemukan Mitra Borneo FC dengan Fresh FC, Minggu (22/3).

Pertandingan yang merupakan lanjutan dari gelaran turnamen Mekar Sari Cup III ini pun cukup menghibur penikmat sepak bola di Kecamtan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dan sekitarnya.

Meskipun kondisi lapangan sepak bola Gelora Madani cukup becek, namun tidak mengendurkan semangat kedua kesebelasan untuk meraih hasil maksimal. Kedua kesebelasan tetap bermain ‘spartan’. Sehingga penonton yang hadir disuguhkan pertunjukan yang seru.

Sejak kick off baik Mitra Borneo FC maupun Fresh FC langsung menggebrak untuk membongkar pertahanan lawannya masing-masing. ‘Jual-beli’ serangan tak terelakkan di sepanjang pertandingan. Laga yang digelar di lapangan sepak bola Gelora Madani ini pun berjalan dengan sengit.

Para pemain terus berlari dan menendang bola dalam kondisi lapangan becek

Sesekali para pemain Fresh FC terlihat meningkatkan daya gedornya. Namun kedisiplinan barisan pertahanan Mitra Borneo FC yang menutup rapat daerah pertahanannya, membuat punggawa Fresh FC mengalami kesulitan menerobos lebih dalam.

Kokoh dan rapinya benteng pertahan Mitra Borneo FC membuat para pemain tengah dan ujung tombak mereka begitu percaya diri melakukan serangan ke Fresh FC.

Meskipun kedua kesebelasan bermain ngotot, namun hingga babak pertamai usai tidak ada satu gol pun yang tercipta. Skor kacamata menghantarkan para pemain turun minum.

Memasuki babak kedua Mitra Borneo FC langsung mengambil inisiatif serangan. Intensitas serangan yang mengarah ke pertahanan Fresh FC kian meningkat.

Baru di menit ke 56’ gelombang serangan Mitra Borneo FC berbuah hasil. Lewat gol yang disarangkan Tofik ke gawang Fres FC, papan skor pun berubah. 1-0 untuk keunggulan Mitra Borneo FC.

Baca Juga:  Hendri Cetak Hattrick, Arhanud 11 FC Menang 4-1 atas Welcome

Kendati telah unggul satu gol, para pemain mitra tidak lantas mengendurkan permainan. Sebaliknya mereka lebih percaya diri dan terus menekan Fresh FC.

Alhasil, di menit ke 77’ Mitra Borneo mampu menggandakan keunggulannya. Kali ini melalui kaki Man Robot jala gawang Fresh FC kembali bergetar.

Sempat mencoba bangkit mengejar ketertinggalannya, tetapi serangan yang dilakukan para penyerang Fresh FC selalu mampu ditangkal Mitra Borneo.

Hingga wasit meniupkan peluit mengakhiri pertandingan, skor 2-0 untuk kemenangan Mitra Borneo FC tidak berubah.

Dengan hasil ini langkah Mitra Borneo belum terhenti di turnamen Mekar Sari Cup III. (LIM)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker