Berita

2 Kemenangan Bawa Paroman FC Menjuarai Trofeo PSGS Season II

AnakBola – Paroman FC berhasil menjuarai Trofeo PSGS Season II  yang dihelat di PSGS Arena Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Minggu (20/2). Tampil perkasa, tim asuhan Kusnadi dan Koh Achen mencatat dua kemenangan atas Off FC (3-2) dan El Jamie (2-0).

Off FC menjadi lawan pertama Paroman pada laga yang dimainkan dengan durasi 2×25 menit ini. Kondisi lapangan yang diguyur hujan sebelum kick off turut mempengaruhi performa kedua kubu. Dimana masing-masing tim tampak lebih berhati-hati dalam melakukan transisi menyerang maupun bertahan. Paroman bahkan sempat mengalami kesulitan menguasai bola. Beruntung mereka dapat segera beradaptasi dan sanggup menjalani pertandingan yang berlangsung dalam tensi tinggi.

2 Kemenangan Bawa Paroman FC Menjuarai Trofeo PSGS Season II

Memasuki menit ke-20 kemelut terjadi di depan gawang Paroman. Buntutnya, sang kiper Nurrohman dipaksa lawan untuk memungut bola dari gawangnya sendiri. Tertinggal 0-1, militansi bertanding tim yang bermarkas di Kampung Jati, Parung, Kabupaten Bogor ini justru meningkat. Seolah tidak mengenal lelah, mereka terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Off FC.  Hasilnya, Gani striker gaek milik Paroman FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Kedudukan imbang tersebut tak bertahan lama. Off FC yang tak rela kehilangan 3 poin melanjutkan tekanannya kepada Paroman. Melalui skema counter attack mereka pun kembali unggul 2-1.

2 Kemenangan Bawa Paroman FC Menjuarai Trofeo PSGS Season II
Aksi pemain Paroman FC kala tampil di Trofeo PSGS Season II.

Masih belum menyerah, di babak kedua para penggawa Paroman terus memburu gol penyeimbang. Mengawali build up dari sektor belakang aksi Madun sang playmaker yang menjebol gawang lawan, memaksa skor sama kuat 2-2.

Menjelang babak kedua usai, kerjasama apik antara Gani dan putra kandungnya, Jony di lini depan sukses menggetarkan jala gawang Off FC. Menerima sodoran umpan dari sang Ayah, dengan sigap Joni mengkonversi menjadi gol.

Dominasi Paroman FC berlanjut saat meladeni permainan El Jamie di match kedua. Ketajaman duet Ayah dan Anak kembali berkontribusi bagi kemenangan timnya. Paroman mengalahkan El Jamie dengan skor 2-0 berkat gol yang disumbang Gani dan Jony. (MM)

Baca Juga:  Lewat Adu Penalti, SSB Suhbrastha (Merah) Juara Festival Suhbrastha Cup 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker