Berita

2 Tim Indonesia Muda Soccer School Lolos 8 Besar Aspom Cup II 2022

AnakBola – Dua tim Indonesia Muda Soccer School U-12 (IMSS) melaju ke babak 8 besar Aspom Cup U-12. Sememtara itu dua tim asuhan trio pelatih, Ibe, Tamar, dan Andi Asri, lainnya gagal lolos ke putaran berikutnya. Dalam turnamen sepak bola usia dini tersebut IMSS menurunkan  sebanyak 4 tim kelahiran tahun 2013/2014.

Diikuti sebanyak 20 tim, peserta dibagi menjadi 4 pool. Fase penyisihan grup yang bergulir di Lapangan Aspom Kota Parepare, Sulawesi Selatan, telah rampung pada Selasa (8/2) lalu.

2 Tim Indonesia Muda Soccer School Lolos 8 Besar Aspom Cup II 2022

Laga babak perempat final yang digelar Minggu (13/2) nanti, akan mempertemukan IMSS B dengan tuan rumah, Aspom. Baru dibentuk jelang kompetisi ini,  Aspom diperkuat pemain asal sekolah sepak bola yang tersebar di provinsi Sulawesi Selatan. Sedangkan tim IMSS A dijadwalkan  berjumpa dengan SSB Hasp.

Penampilan anak-anak Indonesia Muda Soccer School saat menjalani Aspom Cup menjadi bahan evaluasi bagi Coach Ibe dan rekan-rekannya meracik tim. Pasalnya mereka  berencana mengikuti Piala Walikota Parepare, Maret 2022 mendatang. (RED)

Baca Juga:  Rekor Tak Terkalahkan Lifeboys FC Patah Oleh Bakar United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker