Berita

2 Tim Matamoto FC Bekasi Di Atas Angin Pada Jumpa Perdana Kontra Dadakan FC Bogor

anakbola.net – Sebagai bagian dari rangkaian acara launching jersey anyar, Matamoto FC Bekasi meggelar pertandingan persahabatan kontra Dadakan FC Bogor (DFC), di lapangan sepak bola Maleber Olympic Centre, Cipanas pada Minggu, (26/7) sore. Dalam laga silahturahmi tersebut, dua tim yang diturunkan klub sepak bola asal Bekasi, Jawa Barat ini mengungguli tim-tim dari DFC.

Bermain selama 2 x 30 menit kedua tim dari Matamoto FC yang menggunakan formasi 4-3-3 tampil dominan dengan bertubi-tubi menyerang jantung pertahanan DFC.

Di game pertama tim Matamoto FC A yang berhadapan dengan tim Dadakan FC A mengambil inisiatif penguasaan bola. Tak ayal jika Matamoto A mampu mengungguli DFC A dengan skor akhir 2-0. Gol pembuka tim Mamoto A dicetak oleh Gofur pada babak pertama.

Skuat Matamoto FC mengenakan jersey anyar.

Memasuki babak kedua giliran Sofyan yang menggandakan skor menjadi 2-0 lewat gol yang disarangkannya ke gawang DFC A.

Sementara itu dominasi tim Matamoto B juga tak kalah dari tim sebelumnya. Bermain dengan tempo tinggi tim Matamoto B sukses mengungguli Dadakan FC B dengan 5 gol tanpa balas. Memimpin dengan skor 1-0 tim kedua Matamoto begitu mendominasi jalannya paruh pertama laga.

Pemain Matamoto FC berfoto bersama jelang kick off.

Bukannya mengendurkan tekanan terhadap DFC B, anak-anak Matamoto B justru menaikkan intensitas serangan di babak kedua. Alhasil empat gol tambahan berhasil dikoleksi Matamoto B. Arial menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak di game kedua ini, yakni 2 gol (brace) disusul Ebol dan Nanda masing-masing dengan 1 gol.

Dengan hasil tersebut Matamoto FC memimpin sementara dalam catatan pertemuan dengan Dadakan FC. Karena bagi kedua klub, laga silahturahmi ini merupakan perjumpaan perdana mereka. (BSD)

Baca Juga:  Gol Tunggal Ibrahim Arrasyid Bawa SSB Siaga Pratama Juara Turnamen Cibinong Poetra U-15
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker