Berita

Kualitas Permainan Meningkat, 2 Tim Meruyung Junior Petik Kemenangan di Laga Ujicoba

anakbola.net – Meruyung Junior tampil gemilang di laga ujicoba kontra Putra Khadafi Junior, Kamis (4/3). Pertemuan kedua tim ini dihelat di kandang Putra Khadafi, Gelora Bulak Kubur, Kota Depok.

Pada pertandingan pertama, di kelompok usia 9-10 tahun, tim tamu berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Putra Khadafi. Tiga gol tim asuhan coach Fiqri Syifa Feranis masing-masing dicetak oleh Ridfi Feranis , Alkavin Radaffa, dan Andika. Sedangkan gol dari Putra Khadafi diciptakan oleh Kayla.

Selanjutnya untuk kelompok umur 12-13 tahun, Meruyung kembali mengalahkan tuan rumah yang diasuh coach Taufik dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Meruyung disumbangkan oleh Robby Janathan.

Tim Meruyung Junior KU 9-10 tahun.

Menurut pelatih Meruyung Junior, Fiqri Syifa Feranis pencapaian ini tidak lepas dari peningkatan kualitas permainan dari anak-anak asuhnya.

“Alhamdulillah semakin hari anak-anak Meruyung Junior semakin meningkat permainannya, saya bangga kepada mereka yang belajar dari nol hingga saat ini permainan mereka sudah lumayan meningkat dari sebelum belum nya baik yang usia 10 kebawah maupun usia 11 tahun ke atas,” ujarnya.

“Dengan melakukan beberapa serangkaian ujicoba akhir-akhir ini mereka mampu memenankan Pertandingan. Tetapi tidak sedikit pun anak-anak Meruyung Junior lekas puas dengan hasil yang didapat, karena menyadari masih panjang perjalanan yang akan dilalui. Oleh karena itu saya selalu memotivasi mereka untuk senantiasa semangat dan tidak lupa proses latihannya. Semoga hasil-hasil ujicoba ini bisa mereka bawa hingga dua turnamen yang akan diikuti,” pungkas Fiqri. (RED)

Baca Juga:  Kalahkan Tuan Rumah, Garuda Langkat Juara Turnamen Mini Cup 2021
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button