Berita

4 Pemain BJSS Tembus Skuat EPA Madura United U-16

AnakBola – Kabar gembira datang dari salah satu tim peserta Liga Sentra Indonesia regional DKI Jakarta, Bintang Junior Soccer School (BJSS). Empat pemainnya yang sempat bermain di kompetisi  sukses masuk skuat Elite Pro Academy Madura United U-16.

Keempat pemain tersebut, yakni Hasby Firjatulah (kiper), M. Ibnu (center back), Raka Ikhsan (full back), dan Dzidan (striker). Saat ini mereka pun sudah bergabung buat mengikuti pemusatan latihan yang dilaksanakan di Banjarnegara sebagai bagian dari persiapan tampil di Elite Pro academy Liga 1 2022.

Hasby cs merupakan hasil seleksi khusus bagi peserta LSI regioanal DKI Jakarta. Seleksi ini dilaksanakan pada 30 Juli 2022 di Cilangkap, Jakarta Timur.

Pelatih kepala Bintang Junior SS Gery Setiawan mengaku gembira dengan pencapaian anak-anak asuhnya. Dia pun berharap keempat siswa didiknya itu bisa menjadi pemain profesional.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan lolosnya empat pemain BJSS  ke tim EPA Madura United U-16 menjadi langkah awal mereka berkarir di kancah sepak bola profesional,” ujar Gery.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada operator Liga Sentra Indonesia yang menyediakan wadah untuk anak-anak berkompetisi,” sambungnya.

Kendati ditinggal empat pemainnya, Gery mengatakan tidak banyak mempengaruhi persiapan tim mengarungi sisa laga di kompetisi LSI. Sejauh ini anggota tim masih semangat menjalani latihan

“Persiapan tim, Alhamdulillah  sampai saat ini masih bagus walaupun ada beberapa pemain yang sudah berangkat menuju TC di EPA. Namun begitu tidak mengurangi semangat anak-anak yang lain untuk berlatih. Sebaliknya hal itu justru menjadi motivasi untuk mereka supaya berlatih lebih baik. Sehingga dengan begitu bisa menyusul teman-temannya  ke tim EPA yang lain,” beber Gery. (BSD)

Baca Juga:  Persiapan Tampil di LSI, Persip Sparing dengan Argent FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker