Berita

5 Sekolah Sepak Bola Ramaikan Festival U-14 Senai FC

anakbola.net – Sebanyak lima sekolah sepak bola (SSB) ikut meramaikan Festival U-14 Senai FC. Kelima tim peserta festival di antaranya, SSB Ogan Ilir, PSTM Suka Menang Muara Enim, Satria Manja, PSM Meranjat, BSBB Putra Jaya Tanjung Lubuk.

Kick off kompetisi usia muda ini dihelat di Lapangan Sepak Bola Pemiri Meranjat, kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (18/7) mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Senai FC Ismail Yuda Pratama saat dihubungi anakbola.net, Kamis (15/7).

5 Sekolah Sepak Bola Ramaikan Festival U-14 Senai FC

Ismail menerangkan jika event tersebut digelar sebagai media mengukur hasil pembinaan terhadap para pemain belia dan seleksi pemain Senai.

“Melalui kompetisi seperti ini kami akan menyeleksi pemain-pemain muda yang potensial dari berbagai SSB yang pelatihnya terafiliasi dengan Senai FC All Star. Tim Senai FC U-14 yang terbentuk nanti akan mengikuti turnamen di luar wilayah Ogan llir,” ujarnya

“Jika para siswa didik dari masing-masing SSB saling berkompetisi, maka bagi para pelatih kegiatan ini menjadi sarana buat mempererat silaturahmi antar pelatih di kabupaten Ogan Ilir,” imbuh Ismail yang juga selaku Ketua Panitia Festival U-14 Senai FC.

5 Sekolah Sepak Bola Ramaikan Festival U-14 Senai FC
Perwakilan Juara Festival U-12 Senai FC.

Sebelumnya Senai FC sukses menggelar Festival U-12 Senai FC, Sabtu (10/7) dimana SSB PSM Meranjat keluar sebagai juara. Sedangkan posisi runner up direbut tim asal Muara Enim, PSTM. Lantas tempat ketiga diraih Putra Jaya. SSB Ogan Ilir 32 dan Satria Muda masing-masing di posisi keempat dan kelima.

Adapun gelar penjaring gol terbanyak (top scorer) jatuh ke tangan Ahmad Riziq (SSB Putra Jaya) dengan torehan 3 gol. Kemudian predikat pelatih terbaik dinobatkan kepada Moxi Milano dari SSB PSM Meranjat. (RED)

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Grup A Cempaka Cup U-40
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker