Berita

8 Tim Bersaing Menuju Partai Puncak Sadulur Cup

anakbola.net – Setelah kick off digulirkan di Lapangan Cimeong Kaler, deasa Cibeuteung Muara, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pekan lalu (12/7), Trofeo Sadulur Cup akan sampai di partai puncak pada hari Minggu 19 Juli 2020 nanti. Terdapat 8 tim yang akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

“Karena sistemnya trofeo, maka di hari Minggu (19/7) mendatang akan dilangsungkan laga mulai dari babak 8 besar hingga babak final”, terang Mohammad Iqbal Sogiri, pimpinan Putra Utama FC yang juga sebagai salah satu penyelenggaran Trofeo Kepada anakbola.net.

Para pemenang berhak atas trofi dan uang pembinaan dari pihak Panitia penyelenggara Sadulur Cup.

Adapun 8 tim yang berhasil melaju ke putaran berikutnya, yakni Hobah FC, Persebat Bantarsari FC, dan Remboy FC. Kemudian adapula Ardha FC, Zimreg FC, Remcip FC, Putra Cikal FC serta Perserab Rawa Bokor

Sementara itu Putra Utama FC yang merupakan salah satu tuan rumah dari Sadulur Cup terhenti langkahnya di babak 16 besar. Setelah dikandaskan oleh Perserab Rawa Bokor. Melakukan eksperimen terhadap kekuatan skuatnya, Putra Utama FC menurunkan para pemain junior (U-17) dengan tambahan 3 penggawa senior.

Berhadapan dengan Perserab, anak-anak Putra Utama memberikan perlawanan sengit sejak babak pertama. Sehingga di babak ini berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Skuat Putra Utama FC yang diperkuat sejumlah pemain muda. (Foto: https://www.instagram.com/putra_utamafc/)

Putra Utama FC sempat unggul melalui gol yang dicetak oleh Farhan di babak kedua. Sayang keunggulan tersebut tak bertahan hingga bubaran. Pasalnya Perserab memperoleh hadiah tendangan penalti sehingga bisa menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai dengan wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga. Dengan hasil tersebut maka pemenang dalam pertandingan harus ditentukan lewat adu tendangan penalti. Namun 2 algojo Putra Utama yang dipercaya mengeksekusi bola dari titik putih gagal melaksanakan tugasnya. Maka Perserab dipastikan lolos ke babak 8 besar Sadulur Cup,

Baca Juga:  PS Hakarindo Menang 4-2 atas Anak Lanang

“Terlepas dari hasil pertandingan, saya merasa puas dengan penampilan anak-anak yang mampu mengimbangi tim lawan. Apalagi Perserab diperkuat pemain yang memiliki postur tinggi besar”, ungkap Iqbal mengakhiri. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker