Berita

88 Klub Sepakbola Amatir Ramaikan Mekar Sari Cup III 2020

anakbola.net – Sebanyak 88 klub sepak bola amatir turut meramaikan Mekar Sari III 2020. Peserta turnamen Mekar Sari III berasal dari Kota Pontianak dan Kabupaten Kuburaya.

Saat ini (10/3) turnamen telah memasuki putaran kedua. Dari hasil pertandingan pada hari sebelumnya terdapat 66 klub yang lolos ke putaran kedua.

Berlangsung di Lapangan Gelora Madani yang berada di desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat gelaran turnamen ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar. Selain merupakan ajang bagi para pemain sepakbola untuk mengukur keberhasilan dari pembinaan yang dijalankan.

Pada pertandingan di putaran kedua yang digelar Selasa (10/3) saling berhadapan diantaranya, kesebelasan Purnama FC melawan Pasak Piang FC. Pada laga berikutnya, mempertandingkan Noname FC versus Las Vegas FC.

Oleh penyelenggara, pertandingan dilaksanakan setiap hari. Dimana terdapat dua pertandingan yang dilaksanakan setiap harinya.

Open Tournament Mekar Sari Cup 3 2020 terselenggara berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Asosiasi Kabupaten PSSI Kubu Raya. Melalui turnamen penyelenggara berharap tumbuhnya semangat kompetisi yang menjunjung sportifitas. (MM)

Baca Juga:  Hadapi Angkasa FC, Bek Karangsari FC Optimis Menang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker