Berita

AFC Gelar Drawing Piala Asia U-16 dan U-19 Pekan Depan

anakbola.net – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC – Asian Football Confederation) telah merilis jadwal pengundian (drawing) resmi babak penyisihan grup kejuaraan Piala Asia U-16 dan U-19  yang rencananya dilakukan di markas AFC, Malaysia hari Kamis (18/6) nanti.

“Kami menginformasikan bahwa akan ada pengundian resmi untuk gelaran turnamen AFC U-16 dan U-19 yang akan diadakan hari Kamis, tanggal 18 Juni 2020. Untuk U-16 akan dilakukan pukul 14.30 (waktu Malaysia). 16 negara kualifikasi dari anggota asosiasi AFC akan mengambil bagian dari turnamen tersebut di Bahrain,” sebut AFC dalam siaran persnya.

Sedangkan bagi kategori umur U-19 AFC akan melakukan drawing pada pukul 16.30 (waktu Malaysia), dengan 16 negara kualifikasi yang juga menjadi anggota AFC akan mengambil bagian dari turnamen tersebut di Uzbekistan.

Terkait situasi pandemi COVID-19 di Malaysia maka prosesi pengundian akan dilakukan secara tertutup. Meskipun demikian AFC akan menyediakan foto-foto dan press rilis dari pelaksanaan acara dimaksud.

“Sebagai tambahan, pengundian ini dapat disaksikan dan diikuti secara langsung melalui platform digital resmi AFC dan rekanan media kami di masing-masing negara anggota,” terang AFC melalui rilis media. (BSD)

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Away Ngaco Squad Vs Gading Timur
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker