Berita

Ditahan Benpica Putri, Akademi Persib Putri Petik Pelajaran Berharga

anakbola.net – Bertandang ke Stadion Mini Anda S. Adipura, Cikampek, Kabupaten Karawang, Rabu (30/12) Akademi Persib Putri hanya mampu bermain imbang setelah ditahan dengan skor 2-2 oleh Benpica Putri.

Tuan rumah unggul terlebih dulu 0-2 lewat brace Meysi Ayuningrum di babak pertama. Akademi Persib Putri sendiri baru dapat menyamakan skor di babak kedua berkat gol yang dicetak oleh Adinda Putri Sudirman dan Zhadya Aini Raysha Yushar. Hingga 2×30 menit pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Ditahan Benpica Putri, Akademi Persib Putri Petik Pelajaran Berharga

Pelatih Akademi Persib Putri, Iwan Bastian mengaku belum puas dengan penampilan para pemain. Ia mengatakan masih ada masalah pada kebugaran tim asuhannya tersebut.

“Saya lihat, pemain terlihat bermain kurang maksimal. Agak sedikit kelelahan, mungkin karena materi latihan kemarin (strength). Contohnya Aini, biasanya dia main jauh lebih baik dari hari ini,” ujar pria yang akrab disapa Ibas, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati demikian Ibas tetap mengapresiasi permainan anak-anak asuhnya. Menurutnya, dari pertandingan kali ini mereka mendapat pelajaran berharga.

“Tetap, di sini kami memberi menit bermain untuk anak-anak. Apalagi mereka cukup lama tidak bertanding. Terakhir itu agenda trofeo di Ciamis. Nanti kami akan evaluasi agar anak-anak dapat pelajaran hari ini,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Tunas Harapan Melaju ke 32 Besar PSP Cup Lewat Comeback Luar Biasa
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker