Lintas Bola

Alkanara FC Optimis Imbangi ICR FC di Pertemuan Pertama

AnakBola – Mengawali kiprahnya di Liga Ngabuburit Piala Walikota Bandung 2022 kelompok umur U-35, penggawa Alkanara FC akan menghadapi tim unggulan ICR FC. Laga matchday kesatu di Grup A ini akan dihelat di Lapangan Sepak Bola Sintetis Lodaya, kota Bandung, Kamis (7/4), pukul 14:00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, trio pelatih, Coach Budi Kurniadi (pelatih Primacon), Coach Rizfan, dan Coach Roby akan memainkan skuat terbaiknya. Meskipun kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, Budi  akan menyiapkan strategi mumpuni untuk mengimbangi lawan. Apalagi kemungkinan besar dalam kompetisi ini ICR FC akan diperkuat pemain yang sempat merumput di Liga 1.

“Secara materi ICR memiliki beberapa pemain Ex Persib Bandung dan pemain yang pernah  berkarir di Liga 1. Namun dengan keindahan sepak bola, apapun bisa terjadi. Sehingga kami optimis menghadapi laga nanti,” ujar Coach Budi.

Sebagai ikhtiar untuk mengemas poin, ketiga pelatih Alkanara meminta para pemainnya menampilkan performa terbaik dan tidak gentar menghadapi siapapun lawan di fase penyisihan grup. Karena itu selain memberikan menu latihan mereka juga memberi suntikan semangat kepada anak-anak asuhnya. (BSD)

Baca Juga:  Friendly Match: Simalungun FC Vs Glory MU Siantar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button