Berita

Alumni SAD Uruguay Didapuk Menjadi Pelatih Kepala PS. Delta Khatulistiwa

anakbola.net – Teka-teki sosok pelatih kepala PS Delta Khatulistiwa telah terjawab. Coach Reva Money resmi ditunjuk manajemen klub buat menahkodai skuat Delta Khatulistiwa dalam mengarungi Liga 3 musim 2021.

Reva Money adalah alumni Sociedad Anonima Deportiva Uruguay tahun 2008. Ia merupakan rekan sengakatan Samsir Alam saat berguru di Uruguay. Saat bergabung dalam program SAD Uruguay Reva bermain sebagai stopper.

Berbekal pengalamannya selama menjadi pemain, Reva kemudian memutuskan terjun ke dunia kepelatihan. Mengantongi Ijazah/sertifikat kualifikasi C AFC membuat pihak Delta kepincut meminangnya.

Manajer Tim Delta KKB Cundrik Pamungkas yakin bahwa Reva merupakan pelatih yang tepat bagi timnya. Cundrik juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Coach Reva menerima tawaran Delta KKB untuk mempersiapkan tim dalam 3 bulan kedepan. Menejemen klub berharap kehadiran Coach Reva yang sarat pengalaman di level internasional dapat memompa semangat dan motivasi tim serta bisa menularkan skill serta pengetahuan sepakbolanya kepada bibit-bibit pelatih dan pemain.

Selama memimpin tim kepelatiham Reva akan didampingi oleh Caoch Suleman, mantan Kapten Kapten Delta tahun 2016. Adapun staf pelatih lainnya, Tirza Dialin sebagai pelatih fisik dan teknik serta Afri, pelatih penjaga gawang. (MM)

Baca Juga:  Diluar Dugaan Bocah Liar Tahan Imbang Persisam United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker