Berita

Amunisi Baru Tiba, Mahakam Rivers FC Optimis Rebut Tahta Liga

anakbola.net – Memanfaatkan masa jeda transfer, Mahakam Rivers FC sukses mendatangkan delapan pemain anyar. Keputusan menambah amunisi baru diambil manajemen Mahakam menyusul cedera yang membekap sejumlah pemain utama mereka.

Kehilangan banyak penggawa membuat tim berjuluk Pesut Bekunyung yang perkasa di awal Liga 1 Samarinda Premiere League (SPL), harus menelan dua kekalahan beruntun. Mereka pun terlempar dari puncak klasemen hingga tercecer di peringkat 6.

Kepada Anakbola, Chief Executive Officer Abdul Mubarak mengatakan dengan tambahan pemain baru tersebut, timnya bakal kembali meramaikan persaingan merebut gelar juara liga.

“Sejauh ini kami tetap positive thinking. Kans Mahakam Rivers masih terbuka untuk merebut tahta Liga 1 Samarinda Premiere League,” ucapnya penuh keyakinan.

Mubarak menambahkan jika mereka beruntung bisa merekrut kedelapan pemain berkualitas, sehingga kekuatan tim kembali merata di seluruh lini. Di lini belakang, Oscar hadir menggantikan Trio, kiper kedua Mahakam Rivers yang mengalami cidera tangan. Kemudian di barisan bek Yugo dan Tata akan menambah solid dan kokohnya pertahanan.

Delapan pemain baru Mahakam Rivers FC.

Sedangkan kuartet Zeze, Riduan, Agen dan Dino bakal bertugas meningkatkan kreatifitas lini tengah. Tidak cukup sampai disitu, Mahakam Rivers FC juga diperkuat striker baru, Ubang dan Annam. Kehadiran duo penyerang tersebut diharapkan menambah daya gedor tim agar bisa kembali produktif menyarangkan gol dalam jumlah besar.

“Mereka semua yang direkrut itu free transfer. Namun pemain-pemain tersebut merupakan talenta-talenta ‘lepasan’ yang begitu bagus,” imbuh Mubarak.

Dengan komposisi pemain tersebut, Coach Arif Abdul Khair berharap pemain asuhannya dapat mengatasi perlawanan Bedebah FC B di laga pekan ke-5 Liga 1 SPL sore nanti. (RED)

Baca Juga:  Jadwal Laga Khatulistiwa Silaturahmi Club 2022 Pekan Pertama
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button