Berita

Jaga Kebugaran Pemain, Aneka Kusen FC Sawangan Jadi Juara Mini Soccer BMI Cup III 2020

anakbola.net – Tampil di ajang Tournament Mini Soccer BMI Cup III 2020, Aneka Kusen FC Sawangan menang dramatis 2-1 atas BSB lewat adu penalti. Gol penentu kemenangan Aneka Kusen dicetak oleh Reza.

Pada pertandingan yang digelar di Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok, Minggu (20/9) permainan kedua tim berjalan ketat dan berimbang. Aneka Kusen yang menerapkan formasi 1-2-1 sempat memperoleh peluang emas di babak pertama. Sayang, dua kali kesempatan melakukan tendangan dua belas pas tak mampu dikonversi menjadi gol oleh anak-anak asuh Indra Jaya ‘Bogem’.

Setelah di babak pertama kedua belah pihak tidak sanggup menciptakan gol, permainan di babak kedua tidak kalah seru. Kali ini skuat BSB yang tampil lebih menekan. Beruntung agresifitas pemain BSB yang melesatkan bola-bola ke arah gawang Aneka Kusen masih dapat diredam oleh kiper Fauzi.

Hingga waktu normal berakhir, pertandingan di tutup tanpa gol (0-0). Dengan demikian pemenang dalam laga ini harus ditentukan melalui babak adu penalti. Dari tiga penendang penalti Aneka Kusen yang bertugas mengeksekusi bola, Nanda penendang pertama gagal menyarangkan bola ke gawang lawan. Sedangkan itu Gilang yang mengambil tendangan penalti kedua sukses menjalankan tugasnya. Sementara itu dua penendang BSB yang gagal mencetak gol.

Suasana tegang menyelimuti kubu, karena hasil pertandingan akan ditentukan oleh penendang terakhir. Seperti halnya penendang ketiga BSB yang berhasil menyarangkan bola, Reza yang juga sukses menggandakan gol bagi Aneka kusen membuat Skor 2-1. Dengan hasil tersebut, Aneka Kusen dinobatkan sebagai juara.

Bagi pemain Aneka Kusen FC yang sempat mengikuti turnamen sepak bola PSP Cup 2020 ini merupakan wahana untuk menjalin silaturahmi. Selain itu turnamen sepak bola mini dimanfaatkan juga buat menjaga sentuhan dan kebugaran mereka, sembari menanti turnamen sepak bola (red: lapangan besar) kembali bergulir. (RED)

Baca Juga:  Brace Bayu Selamatkan Perkesa United di Laga Perdana Grup A
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker