Berita

Anggota Komisi E DPRD Sumut Saksikan ‘Derby Sumatera’

AnakBola – Duel antara dua tim asal pulau Sumatera terjadi di Stadion Kebun Bunga, Medan Sumatera Utara, Sabtu (20/11) malam waktu setempat. Tim sepak bola asal Medan, Generasi Milenial FC kedatangan tamu dari Kota Lhokseumawe, Nangroe Aceh Darussalam, Mako 1913 FC. Laga tersebut disaksikan langsung anggota Komisi E (Bidang Kepemudaan dan Olahraga) DPRD Sumatera Utara, M. Faisal, B.IRKH.

Pada pertandingan persahabatan ini, tuan rumah harus mengakui keunggulan   Aulia Ardi Isriansyah dan kolega dengan skor 0-2. Absennya beberapa pemain inti yang seharusnya mengisi posisi gelandang membuat Genmil tampil tidak dalam performa terbaik.

Walau harus mengalami kekalahan, kapten tim Generasi Milenial FC Kamil mengatakan bahwa yang terpenting adalah terjalinnya persaudaraan bagi kedua tim.

Tim Generasi Milenial FC.

Ia juga menerangkan jika kehadiran M. Faisal merupakan wujud dukungan pemerintah terhadap berbagai kegiatan positif yang digelar pemuda di kota Medan, terutama di bidang olahraga. Masih menurut Kamil, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PAN itu sangat antusias menyaksikan pertandingan, serta mengapresiasi skuat Mako FC yang sudah bertandang ke ‘Kota Melayu Deli’. (RED)

Baca Juga:  Clean Sheet, Keraton FC Boyong Trofi Liga Ngabuburit Usia 17-35
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button