Berita

Sambut HUT RI Ke-75, Angkasa Reborn FC Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Sabet FC Bedahan

anakbola.net – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 dan juga mempererat tali silaturahmi, Angkasa Reborn FC Tajur Halang Depok gelar pertandingan persahabatan dengan kesebelasan Sabet Football Club asal Bedahan Sawangan. Laga persahabatan tersebut berlangsung di lapangan Perseta Tajur Halang pada Minggu (16/8/20).

Agenda ini sudah lama di rencanakan kedua kesebelasan, dengan memilih waktu berdekatan dengan peringatan hari paling bersejarah bagi negara Republik Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Angkasa Reborn mengawali pertandingan dengan penguasaan bola dan menyerang lewat sektor tengah mereka. Permainan dari kaki ke kaki pun diperagakan para pemain Angkasa Reborn.

Skuat Angkasa Reborn FC.

Alhasil beberapa peluang didapatkan para penyerang mereka di area pertahanan Sabet FC. Satu peluang berhasil dikonversi menjadi gol lewat shooting keras Alfian yang tidak mampu di jangkau Andri Kubil penjaga gawang Sabet FC. Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu goal, tim tamu memberikan perlawanan lewat sisi sayap mereka. Ini merupakan ciri permainan yang memang sudah menjadi pakem kesebelasan yang berdiri tahun 1997 tersebut. Melalui pergerakan Ade Ghodel di sayap kiri dan Mahmud Zbenk di kanan, Sabet FC beberapa kali mampu melewati hadangan barisan pertahanan Angkasa Reborn. Taktik tersebut membuat Sabet FC berbalik unggul  2-1 dari  gol yang disumbangkan Erwin Kikiw dan Badri.

Usai jeda, kedua kesebelasan tetap sama-sama bermain ofensif  dan cepat untuk merubah kedudukan pertandingan, Akan tetapi hasil pertandingan berpihak kepada tim tamu tiga gol kembali bersarang di gawang Angkasa Reborn. Gol penentu kemenangan pasukan Sabet, masing-masing dicetak oleh Ade Irfan, Furqon dan brace yang diciptakan gelandang serang Badri.

Para pemain Sabet FC saat bertandang ke markas Angkasa Reborn FC.

“Angkasa Reborn memiliki pemain-pemain muda yang bagus dan gesit. Beberapa kali mereka mampu merepotkan pertahanan kami yang memang di isi para pemain senior. Tapi Alhamdulillah bisa kami redam dan bisa membalikan keadaan,” ungkap Budi Zhabet salah satu bek senior Sabet Football Club kepada anakbola.net seusai pertandingan.

Baca Juga:  Granat FC Unggul 2-1 atas FC Pajajaran Saat Pertandingan Dihentikan Karena Cuaca Buruk

“Terima kasih kepada kawan-kawan Sabet FC yang sudah hadir ke tempat kami. Mudah-mudahan menjadi tali untuk mempererat silaturahmi kedua tim. Apresiasi dan terima kasih juga kami sampaikan kepada kawan-kawan Angkasa Reborn yang sudah bermain apik dan menjadi tuan rumah yang baik. Selanjutnya nanti kita akan away gantian ke tempat Sabet FC beberapa minggu ke depan,” ujar Rio manajer dan kapten Angkasa Reborn FC kepada anakbola.net. (WWN)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker