Berita

Pererat Persaudaraan, Dua Tim Angkasa Reborn FC Senior Jalani Laga Kontra Persiputra

anakbola.net – Bertujuan menjalin silaturahmi antara sesama klub sepak bola di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dua tim Angkasa Reborn FC Senior (ARFC) bertandang ke markas tetangganya Persiputra FC. Ikut dalam lawatan tersebut, skuat Angkasa Reborn FC Junior yang tampil di laga pembuka.

Bertanding di Lapangan Yayasan Bhaitul Makmur Waringin, Sabtu (19/9) sore Angkasa Reborn B sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan sepanjang 2 x 20 menit ini, tim ARFC B mendominasi jalannya pertandingan. Seringkali serangan yang dibangun ARFC begitu membahayakan gawang Persiputra.

Tim tamu yang mendapat hadiah free kick mampu mencuri gol pada menit ke-10. Menyongsong bola dari tendangan bebas, tidak disia-siakan oleh pengatur serangan ARFC Andreech. Dengan cerdik ia melakukan plesing, sehingga bola yang melesat ke pojok kanan gawang tidak dapat dijangkau oleh kiper Persiputra.

Setelah turun minum, Persiputra tampil lebih agresif. Namun serangan yang dibangun kerap kandas di kaki pemain belakang ARFC. Sebaliknya melalui skema serangan balik tim tamu sukses menggandakan skor menjadi 2-0. Gol kedua ARFC B kembali disumbangkan Andreech yang mencatatkan brace di laga persahabatan ini. Memanfaatkan bola rebound dari tendangan keras Riazy yang gagap ditangkap kiper lawan, Andreech berhasil mengkonversinya menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan ARFC menutup pertandingan Derby Bojonggede ini.

Skuat Angkasa Reborn FC Senior.

Sementara itu pada match pamungkas, Angkasa Reborn FC A tak seberuntung rekan-rekannya setelah menelan kekalahan 1-3 dari Persiputra FC A.

Hendak ‘mencuri’ kemenangan di kandang lawan, ARFC A tampil dengan menerapkan strategi menyerang. Sempat merepotkan pertahanan Persiputra, ARFC memimpin terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh sang Kapten tim Rangga. Dipercaya melakukan eksekusi tendangan bebas, dengan keras Rangga melesatkan bola menerobos gawang Persiputra.

Baca Juga:  SSB Jayakarta U-9 Tertahan di Papan Bawah Klasemen IJL

Tak ingin kalah di rumah sendiri, pemain Persiputra merespon ketertinggalan 0-1 dengan bangkit mengurung tim tamu. Alhasil mereka mampu membalikkan keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1. Gol kemenangan Persiputra, masing-masing disumbangkan oleh Riyan Prayoga dengan 2 gol, disusul Fadly yang mengemas 1 gol.

Bagi kedua klub, hasil pertandingan tersebut bukan tujuan utama perjumpaan mereka. Dengan kompak koordinator lapangan dari kedua klub, yakni Cobhe dan Wisnu mengungkap jika pertandingan persahabatan ini sebagai ajang mempererat persaudaran antara sesama klub sepak bola yang berasa dari kecamatan Bojonggede. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker