Berita

Anjas Monos Sebut Ada Nama Klub Liga 1 Ramaikan Perseka Cup 2020

anakbola.net – Dalam rangka merajut silaturahmi antara warga desa di kelurahan Curug, kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat beberapa penggiat sepak bola setempat menginisiasi penyelenggaraan Perseka Cup 2020 – Liga Kocok. Menurut ketua panitia pelaksana Anjas Monos ajang ini dihelat sekaligus untuk meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

“Selain silaturahmi juga sekalian memperingati Hari Kemerdekaan. Karena sampai tanggal tersebut (17 Agustus 2020. red) sejumlah laga masih berlangsung”, terang Anjas kepada anakbola.net

Hari Minggu, 19 Juli 2020 nanti kick off akan digulirkan. Sedangkan partai final akan dihelat pada 6 September mendatang. Uniknya turnamen yang diikuti 10 tim, yang mewakili peserta dari tiga lingkungan rukun warga (RW 4, RW 5 dan RW 6) se-kelurahan curug, kecamatan Bojongsari, Kota Depok  ini, masing-masing kesebelasan akan menggunakan nama-nama klub peserta Liga 1.

Anjas menambahkan bahwa, peserta Perseka Cup akan dibagi menjadi 2 pool dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Selanjutnya peringkat 1 dan runner up di masing-masing pool akan melaju ke semifinal.

Turnamen Perseka Cup ini juga merupakan medium hiburan bagi warga, teristimewa pecinta sepak bola di kelurahan Curug dan sekitarnya. (MM)

Berikut jadwal lengkap Perseka Cup 2020:

Baca Juga:  Di Panggil TC, Dio Rizky Bertekad Beri Kontribusi Lebih Besar Kepada Timnas U-16
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker