Berita

Arum FC Gelar Latihan Perdana Bagi Pemain Junior

anakbola.net – Setelah melakukan persiapan dan menjalani pembekalan, Arum FC mulai menggelar latihan bagi tim junior. Dipimpin langsung oleh Coach Rahmad, para pemain cilik yang menamakan dirinya sebagai Junior Arum FC tampak semangat dan antusias menjalani latihan perdana pada Minggu (2/8) pagi.

Skuat Junior Arum FC  ini, merupakan gabungan dari anak-anak berusia 10-16 tahun yang gemar bermain sepak bola secara ‘liar’. Melihat realita seperti itu, official team Arum FC berinisiatif untuk melakukan pelatihan rutin dan lebih terorganisir kepada anak-anak desa Umbulan, kecamatan Winongan, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

Setelah melahap materi training di hari pertama, para Junior Arum FC berkumpul mengadakan evaluasi bersama Coach Rahmad dan official team Arum FC, sekaligus melakukan pembentukan ketua team Junior Arum FC.

Para pemain Junior Arum FC mengikuti sesi latihan perdana, Minggu (2/8) pagi.

Romli yang ditunjuk sebagai Ketua Team Junior Arum FC mendapatkan amanah untuk mengkoordinir teman-teman sebayanya. Termasuk mengajak anak-anak kecil lainnya yang masih suka bermain sepak bola secara ‘liar’ agar bergabung dan berlatih dengan metode yang benar.

Di tengah evaluasi, Irwan yang juga selaku official team Arum FC menjelaskan bahwa, dengan diadakannya latihan rutin dan pengorganisiran yang baik kepada para Junior Arum FC, harapannya akan melahirkan bibit-bibit unggul dari desa.

“Kedepannya akan kita fasilitasi segala keperluan yang dibutuhkan oleh Junior Arum FC, terutama untuk pengembangan fisik dan skill. Agar bisa berlatih lebih nyaman dan maksimal, yang penting Junior Arum FC harus terus semangat”, beber Irwan. (RED)

Baca Juga:  Sempat Tertinggal Dari Tim Tamu, Arum FC Harus Puas Dengan Skor Imbang 2-2
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker