Berita

Asa Irfan Jauhari Di Laga Ujicoba Melawan Kroasia

anakbola.net – Mendekati hari melawan Kroasia, penyerang Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-19, Irfan Jauhari menyebut jika ia sudah mendapat evaluasi dari tim pelatih. Oleh karena itu pemuda yang akrab dengan sapaan Irfan itu mengaku telah siap melakoni pertandingan ujicoba bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 pada Selasa (8/9) besok.

Bagi pemain asuhan Shin Tae-yong, laga yang digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec tersebut merupakan bagian dari rangkaian pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Seperti diketahui Garuda Muda sebelumnya sudah melawan Bulgaria dengan skor akhir 0-3 pada Sabtu (5/9) lalu.

“Kami mendapatkan arahan dari tim pelatih agar fokus selama 90 menit bertanding. Kroasia tim yang kuat apalagi sudah meraih dua kali kemenangan di uji coba ini,” ujar Irfan Jauhari.

Timnas U-19 menjalani TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 yang dihelat pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Selain itu persiapan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Kroasia juga mengandalkan bola mati, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Bulgaria dan Arab Saudi. Semoga besok kami bermain lebih baik lagi dan tim mengalami perkembangan yang positif,” imbuh pemain asal Bali United tersebut.

Selain mengikuti International U-19 Friendly Tournament tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. (BSD)

Baca Juga:  Black Eagle FC Rebut Mahkota Juara Football Danyonarhanud Cup 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker