Berita

Turnamen Askot PSSI Jaksel 2020: Ini Tim yang Jadi Juaranya

Fifa Farmel raih juara U-10, Bintang Junior sabet Juara U-12

anakbola.net – Gelaran Turnamen Askot PSSI Jaksel 2020 untuk semua kategori umur telah usai. Dalam turnamen kali ini keluar sebagai juara kategori U-10 adalah Fifa Farmel. Sedangkan Bintang Junior selection menjuarai kategori U-12.

Dalam laga final U-10 yang digelar di lapangan Gagak Hitam, Jakarta Selatan (23/2) Fifa Farmel berhasil menang dari Jagakarsa. Sementara itu Bintang Junior Selection menaklukkan Java Soccer di final kategori umur U-12.

Juara Askot PSSI Jaksel U-10, Fifa Farmel

Menurut Adit, salah satu orang tua pemain dari Tim Putra Agung event seperti turnamen Askot PSSI Jaksel ini bagus buat perkembangan sepak bola anak.

“Selain itu turnamen semacam ini merupakan wahana untuk mengasah mental dan skill anak-anak”, ujarnya.

Adit juga menambahkan bahwa dari aspek penyelenggaraan, turnamen ini sudah lumayan bagus.

“Namun dalam pertandingan Minggu (23/2) kondisi lapangan Gagak Hitam kurang baik, disebabkan faktor hujan. Meskipun demikian secara keselurahan semua cukup baik”, imbu Adit.

Juara Askot PSSI Jaksel U-10

Untuk kategori U-10 berhak atas juara pertama tim Fifa Farmel, kemudian posisi runner up menjadi milik Jagakarsa. Sedangkan Alba dan Putra Agung Merah berbagi posisi ketiga.

Juara Askot PSSI Jaksel U-12

Bintang Junior Selection membawa pulang tropi Juara, sementara itu Java Soccer harus puas dengan predikat sebagai runner up. Di posisi ketiga ada Asiop dan Jagakarsa. (BSD)

 

Baca Juga:  Banten 7's 2020: FIFA Farmel Red Raih Juara U11
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker