Berita

Lewat Pertarungan Sengit, Astam U-17 Menang Tipis 4-3 Atas Pro United FA

anakbola.net – Astam U-17 memetik kemenangan tipis atas Pro United FA U-17 dengan skor akhir 4-3 pada pertandingan persahabatan (Friendly Match), Sabtu (16/1). Laga tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola PTPN Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan. Astam membutuhkan waktu 90 menit lewat pertarungan sengit untuk bisa mengungguli Pro United.

Bertanding dengan durasi 3×30 menit Astam yang mengusung formasi 4-2-3-1 yang bertranformasi menjadi 4-1-4-1 ketika menyerang, mampu mendikte tim lawan sepanjang babak pertama. Astam sempat unggul terlebih dahulu setelah sukses menyarangkan 2 gol ke gawang Pro United (PU).

Tertinggal 0-2, anak-anak Pro United berhasil merapatkan selisih skor menjadi 1-2 di babak kedua. Namun di awal babak ketiga Astam kembali merubah skor menjadi 3-1. Sayang keunggulan tersebut tak bertahan lama, PU sanggup menyamakan kedudukan (3-3).

Foto bersama pemain Astam U-17 dan Pro United FA U-17.

Astam akhirnya dapat merubah kedudukan setelah mencetak satu gol tambahan di menit-menit akhir pertandingan. 4-3 untuk kemenangan Astam U-17.

Pro United sejatinya memiliki sejumlah peluang. Akan tetapi beberapa kali tidak beruntung saat sudah berhadapan dengan kiper Astam. Selain pengaruh kekurangtenangan pemain depan kegagalan PU juga disebabkan gemilangnya penampilan penjaga gawang Astam. (MM)

Baca Juga:  NBG Academy dan ASIOP Merah Berjumpa di Final Transtama - GIC II U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button