Berita

Bantu Atasi COVID-19, 2 Pemain Belia Bali United Rela Melelang Jersey

anakbola.net – Dilansir dari website resminya, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 Bali United menggalang donasi melalui lelang jersey dari para pemainnya (22/4). Proses lelang akan berlangsung melalui akun instagram masing-masing pemain. Pelelangan akan ditutup pada Sabtu (25/4) mendatang.

Pada pekan ini giliran dua pemain muda dari Bali United U-18 musim lalu berpartisipasi dengan merelakan jersey home Bali United yang digunakan mereka saat Elite Pro Liga 1 U-18 tahun 2019. Kedua pemain belia tersebut ialah I Made Tri Somanada dan Komang Tri Arta Wiguna yang ingin mendonasikan seluruh hasil lelang jersey miliknya bagi Satgas Gotong Royong COVID-19 di desa mereka masing-masing.

Made Tri Somanada mengatakan bahwa dirinya akan memberikan hasil pelelangan kepada pihak desa adat Tegayang, Penatahan, Penebel, Tabanan. Menurut kapten tim dari Bali United U-18 ini, keikutsertaannya dalam aksi sosial ini didorong rasa keprihatinan terhadap kelompok masyarakat yang terdampak wabah virus Corona.

Pemain yang biasa bermain sebagai bek sayap kiri ini menambahkan bila ia sangat berharap agar situasi COVID-19 bisa segera berakhir. Tidak lupa ia juga memohon bantuan kepada semua pihak untuk tetap memperhatikan kesehatan, kebersihan dan juga anjuran dari Pemerintah.

“Saya berharap agar COVID-19 segera berakhir dan segala kegiatan bisa kembali normal. Saya ingin semua masyarakat terutama anak muda seperti saya juga memperhatikan kebersihan, kesehatan dan mengikuti anjuran dari Pemerintah. Sekali lagi mari bersama-sama kita bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini,” imbuh Made Tri. (BSD)

Baca Juga:  Lawan HRKS, 2 Tim Muliorejo United Perkasa di Kandang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker