Berita

Aulia Bhaine Dallena, Winger Tajam SSB Gemplada Putri

anakbola.netSSB Gemplada Putri Palembang punya seorang pemain sayap (winger) tajam bernama Aulia Bhaine Dallena. Remaja putri yang akrab dengan sapaan Au itu kerap menjadi andalan saat membangun serangan dari sektor saya. Au merupakan pemain yang rajin dalam membantu penyerangan, bahkan termasuk penyerang yang berbahaya di timnya.

Memiliki kelincahan dan ketajaman pelajar SMA Bina Warga 2 Palembang ini pernah dinobatkan sebagai penjaring gol terbanyak (top scorer). Sejak dua tahun silam berlatih sepak bola di SSB Gemplada, Au telah menorehkan sejumlah prestasi sekaligus menambah jam terbang bertanding. Pengagum Alex Morgan, pemain sepak bola putri Amerika Serikat tersebut mengaku mempunyai kesan mendalam saat menjuarai turnamen SSB Gemplada Cup.

Aulia Bhaine Dallena, Winger Tajam SSB Gemplada Putri

Dua tahun menekuni sepak bola Aulia memang telah menjelma menjadi winger yang mampu menembus pertahanan lawan dari sisi luar. Meski demikian dara dengan tinggi badan 153 cm dan berat badan 50 kg ini tak lelah buat fokus meningkatkan skill dalam mengontrol bola.

Aulia Bhaine Dallena, Winger Tajam SSB Gemplada Putri
Aulia Bhaine Dallena (kanan).

Teknik dasar tersebut harus dikuasai dengan baik karena berguna dalam mengatur tempo permainan, maupun dalam memberi ruang penerapan strategi bermain. Kontrol bola yang baik juga penting disaat hendak memberikan umpan kepada rekan setim.

Kepada anakbola.net Aulia mengatakan bahwa kerja keras serta latihan yang dilakukan karena hendak mewujudkan cita-cita menjadi pemain Timnas Sepak Bola Putri Indonesia. Au pun bersyukur karena mendapat dukungan dari kedua orang tua bila kelak berkarir sebagai pesepakbola.

Teruslah melompat, mengepakkan sayapmu agar membawamu terbang tinggi menggapai impian. (BSD)

Baca Juga:  Victory FC Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Liga Badak 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker