Berita

Azril Febrio, Petarung Kokoh di Lini Belakang SSB Indocement

anakbola.net – Dengan postur cukup tinggi dan speed yang lumayan laju, Azril Febrio merupakan satu diantara bek yang diandalkan untuk mengamankan areal pertahanan Sekolah Sepak Bola Indocement Bogor.

Azril begitu sapaannya, dikenal sebagai pemain belakang yang tanpa kompromi saat bertugas mengawal striker lawan yang berbahaya. Selain memiliki kemampuan tekel, Azril juga mampu membaca permainan lawan dengan cukup baik. Sehingga dengan skill tersebut ia sanggup menjadi stopper di lini pertahanan.

Sejak bergabung dengan SSB Indocement pada tahun 2016 lalu, Azril telah mencicipi atmosfer kompetisi sepak bola usia dini yang cukup bergengsi, seperti Indonesia Junior Soccer League (IJSL), Indonesia Junior League, termasuk saat ini tengah menjalani playoff Liga TopSkor U-12 2020-2021.

Sederet prestasi pun telah ditorehkan pemain yang juga hobi bermain bulu tangkis itu bersama timnya, diantaranya menjadi juara IJSL 2018 dan Juara Okky Splash ditahun yang sama.

Azril dan rekan-rekan di SSB Indocement saat menjuarai IJSL 2018.

Tak hanya bisa bermain sebagai bek, remaja kelahiran Bogor dua belas tahun silam ini kerap dipasang sebagai gelandang. Meski memiliki kualitas bermain yang tidak bisa dianggap remeh, namun Azril perlu mendapat motivasi dan latihan terutama dalam meningkatkan kemampuan penguasaan bola. (MM)

Baca Juga:  Kalahkan Opposite, Bamboe FC Tim Terakhir Lolos ke Babak 16 Besar Bina Jaya Cup XXIV
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button