Berita

Bachtiar, Figur Peduli Sepak Bola Wanita Ikut Pencalonan Caketum PSSI Kalbar

AnakBola –  Meski Kongres Luar Biasa Asosiasi Provinsi PSSI Kalimantan Barat baru diadakan pada tanggal 4-5 Juni 2022, namun hawa persaingan pucuk pimpinan mulai kental terasa. Terbaru, Bachtiar sang pemilik Kalbar United, Umang-Umang FC, dam PS Kutu Aek bakal ikut meramaikan kontestasi pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Kalbar.

Dengan sepak-terjangnya di jagat sepak bola Kalbar, pria yang akrab dengan sapaan Along Bachtiar merupakan sosok alternatif yang dapat diterima berbagai kalangan di lingkungan PSSI Kalbar. Hampir seluruh penjuru Bumi Khatuliswa dijelajahinya buat mengangkat prestasi klub-klub sepak bola lokal. Langkah itu juga dilakukan Along Bachtiar dalam rangka menghimpun benih-benih sepak bola di daerah.

Bachtiar, Figur Peduli Sepak Bola Wanita Ikut Pencalonan Caketum PSSI Kalbar

Selain menjadi pemilik klub sepak bola putra, Along Bachtiar adalah pencetus terbentuknya tim sepak bola wanita Kalbar yang tampil di ajang Piala Pertiwi putaran nasional musim 2021/2022. Dimana anggota skuat tim Piala Pertiwi Kalbar direkrut olehnya dari berbagai daerah di pedalaman Kalbar.

Atas kiprahnya yang memberi kesempatan Srikandi sepak bola Kalbar mengarungi Piala Pertiwi, membuat dirinya juga digadang-gadang untuk menahkodai ASBWI Kalbar. (BSD)

Baca Juga:  Generasi Milenial Jamu Mako 1913 di Kebun Bunga
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker