Berita

Tanpa Striker Utama, Bajakan FC Menang 2-0 atas Legend FC

AnakBola – Tanpa kehadiran striker utama, lini depan Bajakan masih cukup greget. Terbukti mereka mampu menang 2-0 atas Legend FC dalam pertandingan persahabatan yang dihelat Lapangan Intercon Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/2) pagi.

Pada match yang dimainkan dengan format waktu 4×25 menit itu skuat Pinky Boy mulanya kesulitan mencari ruang tembak ke gawang lawan. Hujan yang turun sebelum laga membuat kondisi lapangan menjadi becek. Namun begitu kedua kesebelasan tampil ngotot dalam jual beli serangan.

Tanpa Striker Utama, Bajakan FC Menang 2-0 atas Legend FC

Hingga babak ketiga kekuatan Bajakan dan Legend masih terbilang imbang. Meski sama-sama bermain menyerang, masing-masing tim belum berhasil mengkonversi sejumlah peluang emas menjadi gol.

Baru di game keempat Bajakan bisa melesakkan 2 gol ke gawang Legend.  Tim asuhan Bang Poday membuka keunggulan melalui aksi pemain sayap Van Pendie. Kemudian gelandang serang Arif menggenapi kemenangan Bajakan.

Dedi dan kawan-kawan semestinya dapat mencetak gol tambahan. Tapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna kerap terjadi.

Di kubu Legend, intensitas serangan kian surut seiring melambannya pergerakan dua winger-nya. Kelelahan yang melanda membuat mereka kurang fokus ketika hendak mengancam barisan pertahanan  Bajakan.

Menurut kapten tim Bajakan FC Dedi, kurangnya produktivitas dalam laga ini disebabkan absennya penyerang andalan. Karena itu ia mengatakan akan melakukan perbaikan dan memberi porsi latihan bagi semua lini, tidak terkecuali  bagi penjaga gawang. (BSD)

Baca Juga:  Sparing Kalbar United U-45 Vs D’ Lelong Berakhir Imbang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker