Berita

Bank Kesejahteraan Ekonomi FC Raih Kemenangan Di Kandang Persiwangi Kuningan

anakbola.net – Bertandang cukup jauh ke kabupaten Kuningan Jawa Barat, Minggu (9/8), kesebelasan Bank Kesejahteraan Ekonomi FC (BKE FC) bermain sangat baik saat meladeni tuan rumah Persiwangi Lebak Wangi Kuningan. Tim yang bermarkas di lapangan Persigawa UNJ Jakarta Timur ini tampil optimal sejak awal babak pertama di mulai.

“Pengalaman tanding away ini dirasa cukup memuaskan, selain bernilai rekreasi bagi para pemain, raihan dari pertandingannya pun baik sekali,” ungkap Allen pelatih BKE FC penuh kegembiraan kepada anakbola.net.

Bagi Allen kemenangan ini memberikan pelajaran sangat berharga untuk timnya dalam rangka mengikuti turnamen kompetitif beberapa bulan ke depan.

“Agenda tim untuk away ke kuningan ini sudah lama kami rencanakan dan Alhamdulillah tuan rumah Persiwangi menjamu kami dengan baik sehingga kami bermain dengan nyaman dan bisa dibilang rekreasi ini duoble bonus, jalan-jalan untuk main bola dan bonus menang,” tambah Allen.

Pada pertandingan yang di gelar sore hari itu, tuan rumah Persiwangi FC mengambil inisiatif menyerang sejak pluit babak pertama di bunyikan dan membuat barisan pertahanan BKE sedikit kewalahan.

Keran goal pun terbuka di pertengahan babak pertama, tatkala kiper BKE tak mampu menghadang kencangnya laju bola yang menuju gawangnya. Beberapa menit berselang Persiwangi kembali menambah keunggulan menjadi 2-0.

Tak mau tertinggal begitu saja, para pemain BKE meningkatkan intensitas serangan. Alhasil striker BKE Hadis yang dikenal sebagai juru gedor haus gol ini mampu melesakkan si kulit bundar ke gawang tuan rumah.

Tim Bank Kesejahteraan Ekonomi saat tandang ke markas Persiwangi Kuningan, Minggu (9/8).

Memasuki menit akhir babak pertama, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan kepala Dhae Malaja, dan menutup laga dengan skor 2-2.

Paska turun minum baik Persiwangi maupun BKE FC bermain ofensif. Banyak peluang yang berhasil diciptakan dari skema menyerang kedua tim.

Baca Juga:  SSB Jayakarta Finis di Posisi Kedua Festival Soccer Champion

Namun Persiwangi bisa kembali mengungguli BKE dengan skor 3-2. Gol tambahan Persiwangi tercipta lewat permainan cepat dari sisi sayap yang mampu mengecoh pertahanan BKE FC.

Seperti halnya di babak pertama, tim tamu kembali mengejar dan menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua berjalan. Gol penyeimbang tersebut dicetak oleh Ariel yang melakukan aksi atraktif dan menawan sehingga berhasil melewati barisan pertahanan tuan rumah.

Menjelang berakhirnya pertandingan di waktu normal, Dhae Malaja menciptakan brace. Striker yang menjadi penggawa di lini depan BKE FC tersebut kembali menggetarkan jala gawang Persiwangi. Gol kedua Dhae membuat Bank Kesejahteraan Ekonomi FC berbalik memimpin atas Persiwangi, 3-4. Skor ini bertahan hingga pluit panjang di bunyikan oleh wasit.

Kemenangan ini menutup rangkaian pertandingan pada sore itu, dimana sebelumnya BKE FC B dan BKE FC C sama-sama bermain imbang nirgol.

“Saya senang perjalanan ke kuningan ini bisa kami lewati dengan baik, dimana tidak ada terjadi hal yang tidak kami inginkan. Semoga lain waktu kami bisa kembali kesana,” ujar Achmad Syarief ketua Bank Kesejahteraan Ekonomi FC saat ditemui awak anakbola.net usai timnya kembali tiba di Jakarta. (WWN)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker