Berita

Banten 7’s 2020: FIFA Farmel Red Raih Juara U11

anakbola.net – FIFA Farmel Red keluar sebagai juara dalam turnamen Banten 7’s 2020 Championship kategori usia 11 tahun. Gelar tersebut diraih FIFA Farmel Red setelah dalam putaran final berhasil mengungguli lawannya, Al Qolam dengan skor tipis 4-3.

Kedua tim bertemu dipartai puncak Banten 7’s 2020 Championship (7/3), usai menyingkirkan pesaingnya masing-masing di babak semifinal.

Al Qolam yang bertanding di lapangan 2 Raihan Sports Center, Karawaci, Tangerang sebelumnya harus mematahkan perlawanan Erlangga FC di semifinal. Sedangkan FIFA Farmel Red harus melakoni laga berhadapan dengan Mutiara 97 Merah.

Bermain sama kuat sepanjang 2 x 10 menit kedua tim tak kuasa menyarangkan bola ke gawang lawan. Skor kacamata cukup adil bagi keduanya.

Dengan hasil imbang diwaktu normal, maka sesuai ketentuan pemenang dalam laga ini harus ditentukan melalui adu penalti. Menurunkan punggawa yang menjadi andalan, dari lima penendang FIFA Farmel Red sukses mencatatkan 4 gol.

Sementara dua algojo Al Qolam yang dipercayakan mengambil tendangan penalti, tak mampu membukukan skor untuk timnya.

Pertandinganpun ditutup dengan skor akhir 4-3 untuk kemenanganan FIFA Farmel Red. Dengan pencapaian tersebut FIFA Farmel Red berhak memboyong tropi Banten 7’s 2020 Championship.

Di posisi Runner Up, menjadi milik Al Qolam. Untuk posisi ketiga menjadi milik bersama Erlangga FC dan Mutiara 97 Merah. (BSD)

 

 

 

 

 

Baca Juga:  Hasil Pertandingan GJL U-13 Pekan ke-3: FIFA Farmel Petik Kemenangan 5-0
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker