Berita

Kalah di Semifinal, Barito FC Berjuang Raih Juara Ketiga PSGM Cup

AnakBola – Barito FC Pasir Bunut gagal melaju ke final PSGM Cup setelah menyerah 0-2 dari Jagara FC pada babak semifinal yang dihelat Rabu (27/4) sore. Dengan hasil tersebut anak-anak asuh Endi Kuswendi masih harus berjuang buat meraih juara ketiga.

Walau hanya melakoni partai perbuatan posisi ketiga, bagi tim berjuluk Laskar Barubeunang merupakan laga penting. Pasalnya mereka akan beradu gengsi dengan rivalnya, Arko FC.  Sesuai jadwal, pertandingan akan dimainkan di Lapang Brajaguna Cipasung, kecamatan Darma, Kuningan, Kamis (28/4) pukul 15:50 WIB.

Kalah di Semifinal, Barito FC Berjuang Raih Juara Ketiga PSGM Cup

Penggawa Barito sebelumnya sempat bertemu Arko di fase Grup A. Kala itu kedua tim yang bertemu di Derby Kopeng harus puas membukukan hasil seri 0-0.  Menjelang kick off, pelatih Barito FC Endi Kuswendi mengaku telah mempelajari permainan tim lawan. Sehingga pada rematch nanti ia optimis dapat menerapkan taktik yang lebih baik dari pertemuan terdahulu.

Miskomunikasi Masih Jadi PR Barito FC
Berdasarkan evaluasi dari laga kontra Jagara, problem miskomunikasi masih dialami Zajang Nurjaman dan rekan-rekan. Alhasil skema serangan yang dibangun menjadi mudah dibaca pemain-pemain Jagara.

Dari statistik pertandingan, sesungguhnya Barito lebih unggul dalam penguasaan bola, yakni 55 persen berbanding 45 persen. Bahkan tim asal dukuh Kopeng, desa Darma itu juga mempunyai banyak peluang gol.

Lantaran absennya pemain belakang Ade Kecenk serta Cawang yang telat dimasukkan membuat barisan pertahanan Barito FC Pasir Bunut lumayan pincang. (BSD)

Baca Juga:  Direktur Teknik Pelita Jaya Soccer School Serahkan Piala Bergilir Koni Pusat Kepada Panitia Penyelenggara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker