Berita

Amankan 3 Poin, Barito FC Jaga Asa ke Semifinal PSGM Cup

AnakBolaBarito FC Pasir Bunut sukses mengamankan 3 poin perdana di turnamen sepak bola PSGM Cup. Tim berjuluk Laskar Barubeunang menang 3-0 saat menghadapi Percik FC, di Lapang Brajaguna Cipasung, kecamatan Darma, Kuningan, Selasa (19/4).

Tim besutan Endi Kuswendi berhasil menunjukkan kelasnya pada matchday kedua ini. Sejak awal laga Barito yang tampil dengan skuat terbaik mampu mendominasi permainan. Namun begitu, mereka sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Amankan 3 Poin, Barito FC Jaga Asa ke Semifinal PSGM Cup

Adalah Ayi Abdul Muhyi yang mampu memecah kebuntuan bagi Barito setelah aksinya membuat gawang Percik kebobolan pada menit ke-29. Sebelum babak pertama berakhir giliran Novan (38ā€™) yang menggandakan keunggulan bagi timnya.

Di babak kedua pertandingan berlangsung ketat. Kedua kubu saling serang satu sama lain. Beruntung pemain belakang tim asal dusun Kopeng itu tampil disiplin sehingga mencatatkan clean sheet.

Merasa nyaman dengan lini belakang yang kokoh, penyerang Barito terus memburu gol. Pasalnya di partai lainnya, Arko FC yang menjadi rival mengalahkan Sagarahiang FC dengan skor 4-1. Ikhtiar tersebut berujung manis tatkala Hafid mencetak gol ketiga bagi Barito.

Tambahan tiga angka membuat Zajang Nurjaman dan rekan-rekan bisa menjaga asa melaju ke semifinal. Lantas tren positif di dua laga terakhir juga menjadi modal ketika melakoni laga pamungkas Grup A melawan Sagarahiang FC, Sabtu (23/4) mendatang. (RED)

Baca Juga:  Barito FC Pasir Bunut Akui Keunggulan Cilamba FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker