Berita

Sempat Unggul, Barito FC Kalah 2-5 dari Porsenitas Kab. Kuningan

AnakBolaBarito FC Pasir Bunut urung memetik kemenangan saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Porsenitas Kabupaten Kuningan, Rabu (30/3) sore. Mereka mengalami kekalahan 2-5 di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan.

Tim dengan julukan Laskar Barubeunang sempat mengejutkan tuan rumah lewat gol yang disarangkan Ready pada menit ke-11. Namun berkat mental juara dam pengalaman bertanding yang telah terbentuk, maka penggawa Porsenitas mampu menyamakan kedudukan. Adalah Yadi yang berhasil membobol gawang Barito.

Sempat Unggul, Barito FC Kalah 2-5 dari Porsenitas Kab. Kuningan

Kendati menguasai permainan di 45 menit pertama, namun sejumlah peluang yang datang dari pemain sayap Porsenitas gagal dikonversi menjadi gol.  Sementara bermodal kepercayaan diri yang bagus, anak-anak asuh Endi Kuswendi terus memberikan perlawanan.

Bermain efektif, tim tamu kembali memimpin sebelum rehat minum. Kali ini giliran Ready (35’) yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-1 untuk keunggulan Barito.

Mengawali babak kedua skuat Barito langsung mengambil inisiatif serangan. Melalui kreasi serangan yang dikembangkan, mereka menekan lini pertahanan Porsenitas.

Mencoba pelbagai formasi serangan, Barito FC Pasir Bunut bermaksud menusuk benteng pertahanan lawan. Akan tetapi ikhtiar ini menemukan jalan buntu. Alih-alih berhasil menciptakan gol tambahan, gawang tim asal desa Darma ini justru kebobolan akibat kehilangan fokus.

Sempat Unggul, Barito FC Kalah 2-5 dari Porsenitas Kab. Kuningan
Tim Porsenitas lawan tanding Barito FC Pasir Bunut. (Foto: HS_SPORTSKNG)

Momentum tersebut lantas dimanfaatkan dengan baik oleh tim besutan Coach Ade Lesmana. Tak tanggung-tanggung gawang Barito dibuat empat kali kemasukkan bola. Porsenitas sukses membalikkan keadaan berkat hattrick Epul (56’, 74’, 89’) dan sebiji gol dari Lole. Skor 5-2 buat kemenangan Yadi dan kawan-kawan. (RED)

Baca Juga:  Menang Adu Pinalti, PSP Sawangan maju ke Babak 32 Besar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker