Berita

Barito FC Pasir Bunut Tantang CISC Kuningan di Leube Damar

anakbola.netBarito FC Pasir Bunut dijadwalkan menghadapi CISC Kuningan FC di Leube Damar Stadium, Jumat (6/8), pukul 15.55 WIB. Kendati hanya melakoni pertandingan persahabatan, tim berjuluk Laskar Barubeunang telah melakukan persiapan matang.

Pelatih kepala Barito FC Endi Kuswendi berharap anak-anak asuhnya bisa melanjutkan catatan positif saat bertandang ke markas CISC. Sejauh ini klub asal desa Darma, kecamatan Darma, Kuningan tersebut telah menunjukkan kemajuan yang pesat.

“Para pemain mulai menampilkan performa yang cukup bagus. Kemudian dari aspek fisik dan mental juga mengalami perkembangan,” ujar Coach Endi.

Sementara itu Jajat Sudrajat, pelatih Barito FC menambahkan bahwa dalam tiga kali laga ujicoba yang dijalani sebelum pemberlakuan PPKM Darurat, mereka berhasil menorehkan dua kemenangan dan sekali seri.

“Dari tiga uji tanding, skuat Barito diantaranya menang 4-2 atas PSMA Sindangjawa Kadugede (2/7). Lantas mengalahkan Balghir FC (11/7) dengan skor akhir 4-2. Sedangkan di pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol melawan PSC Ciook (24/7),” imbuh Jajat.

Menurut Endi, pertemuan dengan CISC bertujuan untuk memantabkan skema penyerangan, khususnya dalam penyelesaian akhir. Selain itu ajang ini dimanfaatkan untik mengembalikan kebugaran dan menjaga ritme permainan usai libur.

“Saya berharap tim akan bekerja keras mengimplementasikan strategi dari pelatih. Begitupula aspek kekompakkan dan kerjasama antar lini harus terbangun. Kemenangan atas CISC sudah barang tentu menjadi modal bagi anak-anak asuh kami buat menghadapi pertandingan lainnya,” tutup Endi. (RED)

Baca Juga:  Pemain Persip Pesanggaran Putri Tembus Seleksi Tahap 2 GSWI Jawa Timur
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button