Berita

Target Tembus Semifinal Meruyung FC Cup II, Begini Persiapan Citra Muda Selection U-13

anakbola.net – Citra Muda Selection U-13 saat ini tengah melakukan persiapan menjelang bergulirnya Mini Turnamen Meruyung FC Cup II pada 24 Desember 2020 mendatang. Pelatih Citra Muda Muhammad Bustomi dengan blak-blakan mengatakan berharap timnya bisa meraih tiket ke semifinal turnamen tersebut.

“Target kami dalam ajang ini ingin menembus semifinal. Namun saya juga tidak ingin muluk-muluk, karena itu bukan tujuan yang utama. Bagi saya yang terpenting anak-anak bisa bermain dengan happy dan punya jiwa petarung,” tutur Bustomi.

Meski mendapat target seperti itu, Bustomi menyebut pemain asuhannya tidak merasa tertekan menatap pertandingan yang bakal mereka jalani. Sebagai bagian dari pemantaban tim, Reyhan dan kawan-kawan hanya melakukan latihan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu dan Minggu. Adapun materi latihan yang diberikan lebih bertujuan membiasakan anak-anak bermain dengan format 10 vs 10.

Kejuaraan sepak bola usia muda ini bakal diikuti 12 tim kategori usia U-13 ini rencananya akan dihelat di Lapangan Sepak Bola Risma, Meruyung, Kota Depok, Jawa Barat. Pada babak penyisihan setiap tim akan bertanding dalam durasi waktu 1×20 menit. Sedangkan di putaran semifinal dan final, laga akan digelar selama 2×15 menit.

Berikut perkiraan daftar pemain Citra Muda Selection U-13: Rafiq (GK), Vikry, Rama, Lionel, Fadli, Ihsan, Afriza, Dira, Rifa, Davin, Faris, Rasya, Babang, Ihsanudin, dan Reyhan (C). (RED)

Baca Juga:  Persiapan Tampil di Gapetos League, Eleven Party FC Jalani 2 Laga Ujicoba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker