Berita

Bek Muda The Guardians Antusias Liga 1 Akan Bergulir Kembali

anakbola.net – Hampir tiga bulan lamanya Liga 1 musim 2020 dihentikan sementara akibat imbas penyebaran virus Corona di Indonesia. Para pemain sudah barang tentu merindukan beraksi lagi di lapangan hijau. Oleh karena itu defender muda Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris mengaku antusias dengan wacana kompetisi akan bergulir kembali pada September atau Oktober mendatang.

Dayat, begitu sapaan akrabnya berharap pandemi virus Corona segera berakhir. Pemain berusia 21 tahun itu mengungkap bahwa dirinya sudah kangen mengarungi kembali kompetisi.

Bek Muda The Guardians Antusias Liga 1 Akan Bergulir Kembali

“Semoga saja corona ini selesai dan menurut saya yah, semoga liga juga jalan lagi,” katanya.

Meski demikian, Dayat menyatakan, semua itu harus dipersiapkan dengan matang. Baik PSSI, PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga, maupun klub harus mematuhi semua protokol kesehatan yang ada. Sehingga dengan demikian dapat menjamin kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat dalam kompetisi.

Saat ini, Dayat sedang berada di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan karena belum memiliki usaha sampingan. Mantan pemain PSM Makassar itu pun hanya memfokuskan diri menjalani latihan mandiri sembari membantu orang tua.

“Sekarang belum ada bisnis, jadi saya hanya latihan sendiri dan ikut latihan sama teman-teman,” pungkas bek ‘The Guardians’ ini. (BSD)

Baca Juga:  Sempat Tertinggal, Muliorejo United Paksa The Shark Bermain Seri 2-2
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker