Berita

Belasan Tim Bersaing Rebut Trofi Sugiwaras Cup 2021 U-15 dan U-12

anakbola.net – Dalam rangka memberikan sarana edukasi kepada anak-anak agar memiliki dan melakukan kegiatan positif, seperti bermain sepak bola, Sugiwaras Club Football (SFC) menggulirkan turnamen sepak bola Sugiwaras Cup 2021 U-15 dan U-12. Selain itu event seperti ini bertujuan pula sebagai wadah silaturahmi antara staf pelatih, pemain, dan orang tua siswa sekolah sepak bola (SSB).

Diikuti 14 tim dari perwakilan tujuh SSB, laga perdana Sugiwaras Cup musim ini dijadwalkan pada Sabtu (23/1) siang. Seluruh pertandingan akan bergulir di Lapangan SFC, desa Sugiwaras, Talang Jambe, Palembang. Adapun tim yang bakal bersaing merebut trofi juara ialah, SCR Handayani, SSB Perisai, SSB kobar, SSB Pelita SKM, SSB Megas, SSB Playboy dan Sugiwaras CF selaku tuan rumah.

Pihak penyelenggara turnamen juga akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Diantaranya dengan meyendiakan tempat cuci tangan. Kemudian tempat bagi seluruh pemain dan ofisial juga disusun sedemikian rupa demi menghindarkan terjadinya kerumunan massa.

Sedangkan format pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi. Tim peserta turnamen di setiap kategori umur akan dibagi menjadi dua grup. Masing-masing juara grup dan dan runner up terbaik berhak memperoleh tiket ke semifinal. (RED)

 

Baca Juga:  Kalahkan Jagara, Ciborelang Pasir Jati FC Juara PSGM League
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button