Berita

Belgedez FC Andalkan Sektor Sayap Ladeni Perlawanan Putra Jati

anakbola.net – Laga Friendly Match akan tersaji di Sajen Stadium Klaten, Sabtu (11/7) sore. Pada pertandingan persahabatan kali ini Belgedez FC Wonogiri akan meladeni perlawanan tim tuan rumah Putra Jati Klaten.

Bagi skuat Belgedez pertandingan hari ini merupakan pertemuan pertamanya menghadapi Putra Jati. Ingin meraih poin penuh, di kandang lawan juru taktik Belgedez FC Coach Nur Hidayat akan menerapkan formasi klasik 4-4-2 dengan memfokuskan serangan dari sektor sayap.

Pasalnya Belgedez diperkuat 2 winger dengan speed dan penguasaan bola yang mumpuni, yakni Hariyanto (sayap kiri) dan Agoes Nugroho (sayap kanan). Sehingga dengan kehadiran kedua pemain sayap tersebut, mampu merusak dinding pertahanan Putra Jati dengan mudah.

Selain itu, Belgedez FC juga mengandalkan striker jangkung Gondes Parno untuk mengeksploitasi lubang di barisan belakang lawan.

Coach Nur Hidayat juga menginstruksikan Alvin Cs untuk langsung menyerang sejak menit pertama laga berjalan, dengan harapan dapat mengungguli lawan terlebih dahulu.

Tujuan sparring yang digelar hari ini (11/7) antara lain sebagai ajang silaturahmi antar klub sepak bola amatir di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Sedangkan untuk internal Belgedez FC merupakan wahana buat menambah jam terbang para pemain. (BSD)

Baca Juga:  Diikuti 100 Tim, Persahabatan Sepakbola Samudra Cup VII Pangandaran Bergulir Akhir September
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker