Berita

Menjamu Putra Bangsa, Berkah FC Hanya Mampu Tahan Imbang Tim Tamu

anakbola.net – Berkah FC harus puas berbagi poin dengan Putra Bangsa FC pada pertandingan persahabatan (friendly match), Sabtu (8/8) lalu. Secara mengejutkan tim tamu Putra Bangsa FC unggul lebih dulu, namun Berkah dapat menyamakan kedudukan di babak kedua.

Dalam laga yang berlangsung di lapangan sepak bola Putra Mayana Kadugede, kabupaten Kuningan, Jawa Barat Putra Bangsa begitu digdaya di paruh pertama waktu normal. Memaksa tim tuan rumah bermain setengah lapangan, dengan leluasa Putra Bangsa menyarangkan 4 gol ke gawang Berkah.

Para pemain Berkah FC Kuningan.

Memasuki babak kedua Ari Dulew dan kawan-kawan meningkatkan intensitas serangan. Menggunakan formasi 4-4-2 Berkah FC berupaya mengejar ketertetinggalannya di babak pertama. Penggawa lini tengah mereka Apud dan Dayat yang menjadi motor serangan sukses memorak-porandakan jantung pertahanan Putra Bangsa.

Menguasai jalannya pertandingan, pada menit ke-57 Dayat sukses mencetak gol pembuka untuk Berkah. Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, anak-anak Berkah FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol yang disumbangkan Jerry, setelah gol kedua yang diceploskan Apud di menit ke-68.

Dengan hasil tersebut, maka di perjumpaan perdana kedua kesebelasan kedudukan masih berimbang. (RED)

Baca Juga:  Laga Gempana FC Kontra Permadi Berakhir Seri 1-1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker