Berita

Berkah FC Kunci Posisi Runner Up Trofeo Sedulur

anakbola.net Berkah FC Kuningan berhasil mengunci posisi runner up Trofeo Sedulur yang bergulir di Stadion Putramayana Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, Minggu (11/10). Membukukan kemenangan di laga terakhir, Ari Dulew dan kawan-kawan sempat menelan kekalahan di laga pembuka. Dengan hasil pertandingan tersebut, Berkah hanya mengoleksi nilai 3 poin dari dua pertandingan yang dijalani.

Mengawali trofeo dengan menghadapi Mix FC, pemain asuhan H. Ridwan mampu mengimbangi permainan lawan. Jual beli serangan diantara kedua kesebelasan berlangsung hingga menjelang bubaran. Lewat tandukan Agung Kuce di menit 45’+2, Mix FC akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Tetap menerapkan formasi menyerang, yakni 4-3-3, Berkah berhasil mengemas poin sempurna usai menorehkan kemenangan 2-0 atas Putrabangsa FC. Sejak kick off hingga tiga puluh menit berjalan, baik Berkah FC maupun Putrabangsa silih berganti melancarkan serangan. Gol pembuka bagi Berkah baru datang pada menit ke-33 setelah Sahdayat sukses menyarangkan bola ke gawang lawan dengan ‘tendangan cuek-nya’.

Sebelum wasit Noupan meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Berkah menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Rian yang menerima umpan dari Sahdayat, mampu memaksimalkannya menjadi gol.

Para pemain Berkah FC (depan) saat tampil di ajang Trofeo Sedulur (11/10). (Foto: Tommy Tri Wahyuningrat)

Sementara itu Mix Fc yang tak terkalahkan di ajang ini menjadi juara Trofeo Sedulur dengan raihan 6 angka. Sedangkan Putrabangsa FC cukup puas diposisi terakhir, setelah menelan kekalahan beruntun dari Mix FC dan Berkah FC.

Menanggapi hasil yang diraih anak-anak asuhnya, terutama saat dikalahkan Mix FC, H. Ridwan mengatakan akan menjadikan pembelajaran bagi tim.

“Kami harus puas menduduki posisi kedua di pertandingan kali ini. Kemudian saat melawan Mix FC harus menjadi pembelajaran dalam Tim,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Pemain Berkah FC Petik Banyak Pelajaran Usai Kalah 0-1 dari Ganzas FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button