Berita

Berkah FC Melakoni Pertandingan Silaturahmi Bergengsi Melawan Juara Bertahan Liga Purwasari

anakbola.netBerkah FC berhasil memetik kemenangan 1-0 saat melawan Gempur FC pada pertandingan persahabatan, Sabtu (24/10). Gol tunggal yang dicetak Sahdayat menorehkan catatan manis, karena mampu mengungguli juara bertahan Liga Purwosari itu.

Berlangsung di Lapang Purwasari, kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat Berkah yang menerapkan pola 4-5-2 hanya sanggup bermain imbang 0-0 di babak pertama. Pertandingan sesungguhnya berjalan seru, diwarnai aksi saling bertukar serangan. Namun kedua belah pihak kerap mengalami kebuntuan buat menciptakan gol ke gawang lawan masing-masing.

Memasuki babak kedua, Ari Dulew cs masih berusaha untuk membongkar pertahanan Gempur FC. Begitupula sebaliknya, Gempur FC yang menyandang gelar juara kompetisi se-RT di desa Purwosari musim lalu terus-menerus menyerang Berkah FC.

Akhirnya di menit ke-83 Berkah FC bisa mencetak gol, sekaligus merubah skor menjadi 1-0. Menyambut umpan manja yang dikirim Bois Si Bojan kepadanya, Sahdayat mencocor bola dengan tandukan, sehingga bola berhasil bersarang ke gawang lawan. Sampai dengan peluit panjang babak kedua ditiup oleh wasit Samsul, skor masih tidak berubah.

Ofisial dan pemain Berkah FC.

Menanggapi pencapaian anak-anak asuhnya di laga friendly match beraroma liga tarkam tersebut, pelatih Berkah FC H. Ridwan mengaku senang karena bisa menang dari Gempur FC.

“Pertandingan yang sangat menarik. Pasalnya anak-anak serasa main di liga tarkam. Apalagi dengan kehadiran penonton yang membuat pertandingan menjadi lebih semarak. Sedangkan kepada tim sendiri, saya akui sangat senang bisa melawan tim sekelas Gempur FC sebagai juara bertahan Liga Purwosari,” ungkap H. Ridwan melalui pesan tertulis kepada Anakbola. (RED)

 

Baca Juga:  Menjamu Putra Bangsa, Berkah FC Hanya Mampu Tahan Imbang Tim Tamu
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button