Berita

Berkah FC Menang Perdana Kontra Ac One FC

anakbola.net – Menjamu Kontra Ac One FC Cirebon pada laga friendly match yang digelar di lapangan Putramayana Kadugede Kuningan, Jawa Barat, Minggu (30/8), Berkah FC meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan persahabatan ini sendiri merupakan perjumpaan perdana bagi kedua kesebelasan.

Selaku tuan rumah pemain asuhan Coach H. Ridwan yang mengusung pola 4-3-3 berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama. Lewat tendangan jarak jauh kapten Berkah FC Ari Dulew, gol Ac One harus kebobolan di menit ke-35. Di sepanjang babak pertama ini, jual beli serangan di antara kedua belah pihak tetap berlangsung. Namun sampai dengan water break, skor 1-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, baik Berkah maupun Ac One FC tidak mengendurkan serangannya. Silih berganti para pemain kedua kubu saling membombardir benteng pertahanan lawan. Keberuntungan rupanya berpihak kepada Berkah FC. Satu menit sebelum wasit Saeful meniup peluit tanda berakhiranya pertandingan, sontekan cuek Irawan ke gawang Ac One membuat papan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Berkah FC.

Skuat Berkah FC saat menjamu Ac One FC Cirebon, Minggu (30/8).

Pelatih Berkah FC, Coach H. Ridwan mengaku puas dengan penampilan para pemainnya. Di luar dugaan tanpa diperkuat pemain utamanya, timnya bisa memetik kemenangan.

“Meskipun pemain Berkah FC tampil tanpa tim inti, Alhamdulillah tidak mematahkan semangat dalam tim. Dan pemain-pemain lainnya bisa bermain dengan sangat baik,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Laskar Prakasa FC Melaju ke 32 Besar PSP Cup Usai Menang Adu Penalti
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker