Berita

Berkat Gol Bagas Bajakan FC Juara Sixfeomatch

AnakBola – Gol semata wayang yang dijaringkan Bagas mengantarkan Bajakan FC menjuarai Sixfeomatch Bajakan Seri XVI seusai mengalahkan Gapera FC pada babak final di Intercon Soccer Field, Jakarta, Minggu (26/2). Gol tersebut dicetak gelandang tuan rumah melalui tendangan bebas (free kick).

Dengan hasil tersebut Gapera pulang dengan titel runner up.Sementara peringkat ketiga direbut PSP setelah menang 5-4 atas Humble Lion FC dalam drama adu penalti.

Pasukan Bajakan yang melaju ke partai puncak setelah memuncaki klasemen akhir Grup A. Meski memiliki nilai sama 4 poin dengan Humble, mereka lebih unggul dalam produktivitas gol.

Mengawali fase grup, Bajakan berhasil meraih poin penuh saat memetik kemenangan 3-0 melawan Khubby FC. Namun di putaran terakhir Bajakan harus berbagi angka dengan Humble menyusul hasil seri 0-0. Sementara itu pada pertandingan lainnya, Humble unggul 1-0 melawan Khubby.

Dari Grup B, laga perdana antara PSP kontra Gapera ditutup dengan skor kacamata. Melangkah ke sesi kedua, Cilacap Pride menyerah 0-1 dari PSP. Lantas pada match pamungkas, Gapera yang menghadapi Cilacap Pride menang 2 gol tanpa balas. (BSD)

Baca Juga:  Kalahkan Johorse, Baru FC Juara EBS Cup II
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker