Berita

Bermain Konsisten Ketangi FC Kalahkan Putra Singa FC

anakbola.net Ketangi FC Rembang tampil konsisten akhir-akhir ini. Sejak mengalami kekalahan 0-1 dari Tempel FC akhir Februari (26/2) lalu, Egik Wiranto dan kawan-kawan selalu membukukan hasil positif. Dalam lima laga terbarunya, mereka sudah menang tiga kali dan satu hasil seri.

Pada pekan ini, Jumat (19/3) Ketangi memetik kemenangan saat menjamu Putra Singa di Gelora Bumi Ketapang, Rembang, Jawa Tengah. Berlaga di markas sendiri, dengan leluasa tim asal kecamatan Pamotan ini menjaringkan dua gol ke gawang lawan.

Sejak peluit kick off ditiup wasit, kedua kesebelasan bermain ngotot dan silih berganti melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Tim tuan rumah yang mampu membaca permainan dengan baik, sukses memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Mereka mencatatkan angka pertama saat pertandingan memasuki menit ke-12. Melalui tendangan yang akurat Aryo Tedjo membuat jala gawang Putra Singa bergetar.

Laga pun berlanjut dengan tempo lebih cepat. Sejumlah peluang sempat diciptakan masing-masing kubu. Tetapi hingga turun minum tidak satupun peluang tersebut bisa dikonversi menjadi gol.

Ketangi FC yang unggul 1-0 langsung tancap gas sejak awal babak kedua. Masuknya beberapa pemain pengganti memberikan angin segar dan menambah daya serang. Alhasil, pada menit ke-59 Bambang NW mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang tim tamu dengan tendangan gledek. 2-0 Ketangi memimpin hingga pertandingan berakhir.

Menurut Egik Wiranto, kapten tim Ketangi FC pada pertandingan persahabatan tersebut timnya tidak saja bertujuan untuk mencari kemenangan. Melainkan dalam rangka memperbaiki catatan pertemuan (head to head) antara Ketangi dan Putra Singa. (RED)

Baca Juga:  Iwan Bule Tunjuk Indra Sjafri Sebagai Direktur Teknik PSSI
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button