Berita

Big Match All Star Cup I 2021: Van De Boy Bersua Daun Muda

anakbola.net – Turnamen sepak bola All Star Cup I 2021 bakal menggelar big match pekan pertama antara Van De Boy FC melawan Daun Muda FC. Pertandingan kedua klub penghuni Grup B itu dijadwalkan berlangsung di Lapangan PTPN II Perkebunan, desa Bulu Cina, kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Minggu (25/7) pukul 16:30 WIB.

Manajer Van De Boy Iwan Akong mengatakan jika timnya dalam kondisi siap tempur untuk membawa pulang tiga angka di laga perdana. Karena itu ia telah menginstruksikan kepada para pemainnya agar meredam pergerakan striker dan kedua sayap tim lawan. Selain itu Iwan juga meminta skuat VDB FC mewaspadai gelandang bertahan dari Daun Muda.

Big Match All Star Cup I 2021: Van De Boy Bersua Daun Muda

Demi menaklukan lini pertahanan Daun Muda, para penggawa-penggawa VDB FC menjalani latihan cukup intensif agar mampu mengatur ritme permainan. Kemampuan melalukan transisi dari bertahan ke menyerang, maupun transisi dari menyerang ke bertahan saat kehilangan bola menjadi fokus dalam latihan. Dari aspek non teknis, kedisiplinan dan mental bertanding para pemain tidak luput dari perhatian.

Di Grup B, VDB FC akan bersaing dengan lima tim peserta All Star Cup I, yakni Daun Muda, Panglima FC, Persekat United, dan Selected United untuk merebut tiket ke babak knock out. (RED)

Baca Juga:  PS Delta Khatulistiwa Sapa Korban Banjir di Kabupaten Sintang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker