Berita

Bigmatch Liga 1 SPL, DPKP FC Gusur Ex Samarinda U-23

anakbola.net – DPKP FC sukses mengalahkan rival mereka, Ex Samarinda U-23 dengan skor tipis 1-0. Dalam lanjutan Liga 1 Samarinda Premiere League 2021, di Lapangan Tridaya Samarinda, Sabtu (31/7), Meldy Rabung menjadi pahlawan bagi skuat DPKP berkat gol semata wayangnya ke gawang Ex Samarinda.

Kemenangan tersebut membawa mereka naik ke posisi kedua, sekaligus menggusur Ex Samarinda yang harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini DPKP sudah mengoleksi 19 poin dari tujuh laga yang dilakoni. Meski memiliki nilai sama dengan pimpinan klasemen, BWS K-IV FC namun DPKP masih kalah dalam produktifitas gol.

Bigmatch Liga 1 SPL, DPKP FC Gusur Ex Samarinda U-23
Bigmatch Liga 1 SPL, DPKP FC Gusur Ex Samarinda U-23
Laga antara Busur FC vs Jaya Bhakti FC di Liga 1 SPL, Sabtu (31/7).

Persaingan empat tim papan atas pekan nanti bakal sengit. Pasalnya Jaya Bhakti FC yang berada di peringkat keempat sukses menang 3-2 atas Busur FC. Tiga gol kemenangan juara Liga 1 SPL musim lalu ini dicetak oleh Jeffry M.F (1′), Edi Susanto (18′) dan Hendrik (23′). Sedangkan gol balasan dari Busur FC diborong M. Indera Y.P (26′, 40′). Dengan tambahan 3 angka dari pertandingan tersebut, Jaya Bhakti mengantongi 16 poin. Nilai ini sama dengan yang dimiliki Ex Samarinda yang berada satu tingkat diatasnya. (BSD)

Baca Juga:  Sempat Kalah Di Laga Pertama, Busur FC Raih Juara Torneo Kemerdekaan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker