Berita

Pupuk Silaturahmi, Bina Putra FC Menghelat Fourfeo Kelompok Usia U-15

anakbola.net – Dalam rangka memupuk tali silaturahmi tim-tim usia muda di Kota Palembang dan sekitarnya, Bina Putra FC akan menghelat fourfeo pada Minggu (31/1) mendatang. Bertajuk Silaturahmi Cup Bina Putra FC U-15, event tersebut rencana bakal berlangsung di Lapangan Jasamusi Gendus, Palembang.

Setiap tim peserta dibatasi hanya mendaftarkan sebanyak enam belas pemain, termasuk pemain pengganti. Dalam setiap laga yang berlangsung 1×25 menit ini, tidak membatasi jumlah pergantian pemain.

Juara dari Silaturahmi Cup Bina Putra FC U-15 ditentukan berdasarkan total poin yang diraih masing-masing tim pada tiga laga yang dijalani. Bilamana terdapat tim yang memperoleh nilai sama, maka akan dihitung berdasarkan selisih gol. Seluruh juara

Selaku tuan rumah, fourfeo tersebut merupakan wadah bagi pemain-pemain belia Bina Putra guna menambah menit bermain mereka. Sehingga siswa-siswa kelahiran tahun 2007-2009 di SSB ini dapat meningkat kemampuan teknik dan penguasaan taktik serta pengalaman bertanding. (RED)

Baca Juga:  Lolos Perempat Final Sambeng Cup, Intan Jaya FC Uji Coba Vs GSP
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button