Berita

Tanpa Pemain Inti, Binjai Soccer Kalah 2-3 di Markas Bostab FC

anakbola.net – Melawat ke markas Bostab FC di Lapangan Sepak Bola KTB Binjai, Sumatera Utara, Minggu (2/5), Binjai Soccer gagal memetik kemenangan. Jack Sar dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-3.

Meski bermain di luar kandang, BSC mampu memberi perlawanan sengit. Padahal lawan dikategorikan sebagai tim kuat yang dihuni beberapa mantan pemain liga profesional. Sayang gawang mengalami kebobolan sebanyak tiga kali. Dodo, Admaja, dan Maulana Malik Lubis menjadi pemain Bostab yang sukses menjaringkan bola ke gawang Binjai Soccer yang dikawal sang kapten Jack Sar. Sementara dua gol balasan tim tamu dicetak oleh Ardiansyah.

Menurut asisten pelatih Binjai Soccer Robby Anggar kekalahan tim asuhannya karena stamina pemain yang turun drastis karena berpuasa. Selain itu sejumlah penggawa BSC juga absen di laga tandang ini.

“Catatan evaluasi dari laga ujicoba yang dilakoni pada bulan Ramadhan berpengaruh terhadap kondisi fisik pemain yang sangat terasa penurunannya. Dan dalam pertandingan tersebut kami tidak diperkuat banyak pemain inti. Sehingga wajar kalau kami menelan kekalahan dari tim lawan yang diperkuat beberapa pemain yang pernah bermain di Liga,” ujar Robby.

Robby menambahkan jika selain untuk latih tanding, pertemuan kedua tim tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama klub sepak bola dari kota Binjai. Dan momen itu dipergunakan sekaligus buat berbuka puasa bersama. (RED)

Baca Juga:  Beradu Taktik di Lapangan, SSB Guns Soccer Petik Kemenangan dari Astam
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button