Berita

Black Eagle FC Rebut Mahkota Juara Football Danyonarhanud Cup 2020

'Perang' Awak Meriam dan Awak Rudal

anakbola.net – Black Eagle FC berhasil merebut mahkota juara Football Danyonarhanud Cup 2020, setelah menang 2-1 atas Crow FC pada partai final, Kamis (5/11). Pertemuan dua tim tersebut merupakan ‘perang’ antara awak meriam dan awak rudal.

Bertanding di Lapangan Sepak bola Mayon Arhanud 11/WBY Binjai Tim asal Baterai Meriam B tersebut lebih dulu unggul dengan skor 1-0 di paruh pertama pertandingan lewat gol yang dicetak Aldo di menit ke-26. Black Eagle mampu menggandakan skor ketika pertandingan babak kedua baru berjalan lima menit. Kali ini giliran Tanjung (50′) yang menyumbangkan gol bagi timnya. 2-1 Black Eagle memimpin.

Gol kedua Black Eagle langsung direspon sangat cepat oleh Crow FC. Hanya butuh waktu satu menit bagi tim dari Baterai Rudal C untuk membalas. Papan skor kembali berubah 2-1, Crow FC masih tertinggal.

Meski pertandingan berjalan dengan ketat, namun hingga pertandingan usai kedua tim tak kunjung menciptakan gol tambahan. Laga final tersebut berakhir untuk kemenangan Black Eagle FC.

Adu penalti antara Maritim FC vs Albatros FC memperebutkan juara ketiga Football Danyonarhanud Cup 2020.

Black Eagle dan Crow berjumpa di partai puncak Danyonarhanud Cup 2020 setelah menyingkirkan lawan-lawannya. Black Eagle melaju ke final dengan mengalahkan Albatros FC dengan skor tipis 1-0, berkat gol semata wayang dari Tanjung. Sedangkan Crow FC menorehkan kemenangan besar 3-1 saat kontra Maritim FC. Hendri, Andrianto, dan Dimas merupakan pemain yang mencetak gol untuk Crow FC. Dari pihak lawannya Maritim memperoleh gol hiburan lewat sundulan Wira.

Sementara itu pada pertandingan yang digelar sebelumnya, Maritim FC mengunci posisi ketiga turnamen. Tim yang mewakili Baterai Markas dan Timhar ini menang adu penalti 4-3 versus Albatros FC. Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak kedua usai. (RED)

Baca Juga:  Suai FC Putri Rebut Juara 3 Kades Cup Putri Season 3

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button